KaskusRengat.JrAvatar border
TS
KaskusRengat.Jr
Kenapa Harus Jual Blackberry ? ? ? ?


Telat ga ya gan Thread ini ???
mudah-mudahan mase ada waktu untuk agan bergerak ..
klo terlambat dimusiumkan aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mengapa anda harus menjual blackberry mu (yang OS 7 kebawah) sekarang ???

1. eksklusifitas BBM. Sudah tersiar kabar bahkan dari pihak blackberry sendiri yang mengatakan bahwa BBM akan hadir untuk yang iOS dan android. Jadi jangan heran nanti kalian ( pengguna BB ) melihat teman kalian sedang asyik BBMan pake HAPE CHINA ….BRUAKAKAKAKAKA. pasti sakit hati. emoticon-Ngakak (udah terjadi ne)

2. BB itu bukan smartphone ( menurut saya pribadi ). Hal terpenting dari sebuah smartphone adalah multitasking. Kalian pasti tahu arti jam pasir, hang atau bahkan cabut baterai… hahaha. Katanya “smart”phone, tapi ko gitu ya…..

3. nasib mu yang tak jauh beda dengan symbian. Bila suatu handset tidak bisa di upgrade, maka hp mu akan “ketinggalan zaman”. Nantinya akan banyak aplikasi yang tidak cocok atau bahkan tidak bisa di install.

3. harga yang tidak sesuai. Taukah kamu, dengan uang Rp 1.400.000 (harga Bb gemini), kamu bisa mendapatkan berbagai hp android pilihan yang spek nya jauuuuuh diatas gemini.

4. biaya internet yang mahal. Hal ini mungkin ga perlu dijelaskan sama kalian. Kalian sendiri yang lebih tahu

5. pamor BB yang mulai meredup. Jika kamu melihat perkembangan Blackberry sekarang, pasti tau gimana kondisinya sekarang. Bahkan katanya perusahaan blackberry mau dijual lo..

6. harga jual yang masih tinggi. Mumpung BB mu masih “berharga”, segeralah merapat ke konter2 terdekat. Jangan sampai nanti saat harganya udah jatuh baru kalian berpikir mau ngejual.

Sebelumnya saya sampaikan bahwa saya disini bukan untuk menambah “kegalauan” kalian, tapi sekedar mengingatkan. Sebelum nasi jadi bubur, silahkan ambil tindakan secepatnya. Jangan nanti kalian keburu menyesal………
http://teknologi.kompasiana.com/gadg...at-583767.html

Spoiler for pendapat ane:

0
2.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan