petakverandaAvatar border
TS
petakveranda
Fans Paling ‘Pendiam’ di Premier League sampai pekan ini [awal november]
Pekan ini, beberapa tokoh sepakbola kerap mengritik atmosfer stadion mereka. Mulai dari Andrei Arshavin hingga Andre Villas-Boas, keduanya mengritik suporter di Emirates Stadium dan White Hart Lane karena tidak maksimal dalam mendukung timnya.

Berikut ini enam tim dengan fans paling ‘pendiam’ di Premier League menurut hasil voting di situs talksport. Selamat membaca!

6. Aston Villa
Spoiler for Aston Villa:

Klub yang musim lalu berjuang untuk lepas dari jeratan degradasi ini menduduki peringkat enam tim dengan suporter tersepi. Mungkin ini adalah salah satu alasan performa Aston Villa kerap naik turun musim lalu dan musim ini.


5. Liverpool
Spoiler for Liverpool:

Anfield memang terkenal sebagai salah satu stadion dengan atmosfer termegah di pertandingan Eropa. Namun di Premier League, atmosfer stadion di Anfield terasa berbeda. Bahkan, suporter tim yang bertandang pun kerap mengeluarkan chants untuk menyindir fans The Reds di stadionnya sendiri.


4. Tottenham Hotspur
Spoiler for Tottenham Hotspur:

Mungkin Villas-Boas merupakan salah satu orang yang memberikan suaranya untuk hal ini. ‘Sepinya’ White Hart Lane dikabarkan karena beberapa chant dari mereka banyak menggunakan kata-kata yang tak layak dikatakan namun kini kata-kata tersebut dilarang diucapkan di stadion.


3. Fulham
Spoiler for Fulham:

Beberapa musim lalu, Fulham dikenal sebagai salah satu tim underdog yang kerap menyulitkan performa tim-tim besar. Namun seiring berjalannya waktu, The Cottagers seakan mengalami degradasi kekuatan dan kini lebih sering berkutat di zona papan tengah ke bawah. Hal ini mungkin yang menyebabkan fans hanya bisa terdiam kala melihat timnya kalah di Craven Cottage.


2. Manchester United
Spoiler for Manchester United:

Buruknya performa United musim ini dibawah David Moyes mungkin menjadi salah satu penyebab kurang bergairahnya suporter The Red Devils di kandangnya sendiri. Belum lagi, Moyes jarang mendengarkan keluhan fans dan hal tersebut mungkin lagi-lagi menjadi pemicu sepinya nyanyian dari tribun Old Trafford


1. Arsenal
Spoiler for Arsenal:

Puasa gelar delapan tahun mungkin menjadi faktor terkuat stadion Emirates tidak seramai Highbury, dimana mereka memenangkan banyak gelar. Dan hal ini mungkin bisa berubah apabila The Gunners mampu mempertahankan posisi puncak Premier League hingga akhir musim.

Sekian gan, ditunggu emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Spoiler for sumber:
0
3.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan