Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alwayson24Avatar border
TS
alwayson24
Kegiatan Paling Asik di Malam Minggu
Akhirnya gan!!!!! Malam minggu tiba juga. Pasti banyak yang pengen agan dan aganwati lakukan, terutama yang jomblo. Nah, ane ada beberapa rekomendasi untuk kegiatan-kegiatan yang paling asik di malam minggu. Yuk mari gan!!!!!

1. Nonton Film


Mungkin ini adalah salah satu yang paling asik. Siapa tau film di bioskop bagus-bagus, khususnya buat yang memiliki hubungan spesial. Mereka yang menjalin kasih biasanya memilih film romantis dan drama yang bikin nangis. Para jomblo juga gan. Nonton sendiri adalah tragedi bagi mereka. Tanpa kekasih dan tanpa kisah cinta. Biasanya jomblo nonton film action, science fiction, dan fantasy action.

2.Dinner Bersama Kekasih



Ini dia yang paling recommended!!!!! Menikmati lezatnya hidangan dinner bercampur suasana candle light serta pemandangan pantai atau suasana seperti di Ubud, Bali paling pas untuk membuat kekasih kita makin ingin menjalin hubungan bersama kita. Bagi yang jomblo, seperti saya, ya meskipun makanannya enak , tapi suasananya biasa-biasa saja. Ya enjoy aja deh.
Restoran yang recommended : Segarra, Social House, Pondok Kemangi, Warung Tekko, Eaton, Koultoura Coffee, Bebek Bengil, Duck King(Boleh ditambahkan lagi)

3.Nonton Bola


Ini tontonan cowok sejati!!!!! Mendukung tim kesayangan di malam minggu ditemani cemilan dan minuman adalah kegiatan yang pas banget untuk mengisi malam minggu buat para jomblo. Tapi bagi yang memiliki hubungan spesial, bisa juga. Siapa tau kekasih ente mendukung klub yang sama kayak ente, Tapi kalo yang beda dukungannya, wah bisa dibayangkan deh apa jadinya hubungan kekasih tersebut. Mungkin putus mungkin malah makin romantis.

4. Hangout bersama kekasih atau teman.



Orang Indonesia sangat menyukai kebiasaan yang namanya nongkrong, apalagi saat malam Minggu. Banyaknya cafe, restoran, mall, dan tempat makan menjadi pilihan orang Indonesia untuk nongkrong bersama teman atau pun kekasih.

5. Main Internet


Buat yang pacaran, pastinya Skype-an, mention-mentionan di Twitter, atau chatting di Facebook. Bagi yang jomblo, biasanya nge-stalk Twitter mantan atau cewek yang disukainya atau hanya main game.

0
4.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan