Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langitpurbaAvatar border
TS
langitpurba
Cowok pake face moisturizer? Penting supaya ganteng maksimal!
Apa yang agan bayangkan kalo mendengar kata “moisturizer” atau “face moisturizer”? Pasti sesuatu yang urusan cewek banget bukan? Eits jangan salah. Moisturizer saat ini tidak lagi hanya sekedar urusan cewek. Memberikan moisturizer ke wajah kita secara rutin bisa membantu melembabkan wajah, meregenerasi sel kulit, penyembuhan, dan mencegah efek merusak dari pengaruh luar dan kondisi cuaca yang bisa menyebabkan penuaan dini atau dalam kasus yang ekstrem, kanker kulit.
Bayangkan Gan, wajah kita tiap hari kan terpapar sinar UV dari matahari, polusi, angin, bahkan hujan dan panas. Kalo enggak dirawat tentunya gak bisa ganteng maksimal, Gan. emoticon-Ngakak

Dari mana kita harus memulai?
Bisa dipastikan sebagian besar cowok pasti awam soal memilih moisturizer yang bagus untuk wajah. Sebenernya agan bisa mulai dengan mencoba beberapa merk krim yang berbeda untuk mengetahui mana yang paling sesuai dengan tipe kuliat agan dan memberikan hasil yang sesuai dengan hargapan agan. Di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa membantu untuk menyeleksi pilihan .
Oya, sebagai aturan dasar, semakin pekat krim moisturizer tersebut dari sisi konsentrasi dan tekstur, makin baik untuk kulit Agan. Sayangnya hal itu juga berarti bahwa krim tersebut akan sedikit berminyak, lebih sulit untuk diaplikasikan ke wajah, dan mungkin akan kurang enak dilihat. Namun seiring riset dan teknologi yang terus berkembang di industry kosmetik, Agan bisa menemukan krim yang mudah diaplikasikan dan tidak berminyak, namun tetap ampuh. Hanya saja produk seperti ini tentu saja akan mahal harganya.

CARI BAHAN-BAHAN INI DI DALAM FACE MOISTURIZER AGAN
Spoiler for Komposisi bahan yang harus diperhatikan:


HINDARI BAHAN-BAHAN INI DI DALAM FACE MOISTURIZER AGAN
Spoiler for Bahan yang harus dihindari:


CARA PEMAKAIAN FACE MOISTURIZER
Spoiler for Cara pemakaian:


Semoga informasinya bermanfaat buat agan-agan semua.

sumber: ASKMEN
0
27.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan