Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferrykurniawan1Avatar border
TS
ferrykurniawan1
Hari Minggu Membosankan? Inilah Tips Agar Hari Minggu Menyenangkan!





Quote:


Quote:


1. Mendengarkan Earphone

Hari minggu tentu saja akan lebih menyenangkan jika kamu mendengarkan musik. putarlah musik melalu earphone kamu, putar lagu lagu playlist terbaru, atau lagu lagu lama, yang penting kamu suka. lagu lagu dengan tempo yang lambat akan mampu merelaksasikan suasana hati kamu, sedangkan lagu lagu dengan tempo cepat, akan mampu menghilangkan emosi negatif kamu.

2. Kunjungi Situs Humor

Humor jelas akan membantu kamu untuk menghilangkan rasa bosan kamu di hari minggu. jika komputer kamu terhubung ke internet, cobalah untuk berkunjung ke situs situs humor, misalnya saja ketawa.com atau kamu dapat mengetikkan kata kunci "cerita humor terbaru" di google. atau jika kamu tidak suka membaca, cobalah cari video video lucu di internet, cari video video yang mampu membuat kamu tersenyum kembali.

3. Edit Foto

Jika kamu merasa bosan di hari minggu, edit foto bisa membuat rasa bosan kamu hilang. apalagi kamu memang dasarnya berbakat di dunia desain.. kamu dapat mengedit foto foto pribadi kamu, foto foto bersama teman teman kamu, atau foto foto bersama keluarga kamu. cobalah berkreasi sekreatif mungkin, ini tentu dapat mengisi hari minggu kamu. berikanlah sedikit sentuhan sentuhan ide kamu terhadap foto kamu, hasilnya kamu dapat upload di facebook atau di print kemudian di tempelkan di dinding kamar kamu. pasti lebih seru.

4. Memasak

Nah, yang ini sepertinya sangat cocok buat kamu kamu yang cewek. hari minggu pasti akan terasa menyenangkan jika kamu isi dengan kegiatan memasak. kamu dapat memasak sendiri, atau kamu dapat mengundang beberapa teman kamu untuk ikut memasak di rumah kamu. kamu dapat memasak apa saja, carilah resep masakan yang enak di internet, atau di buku buku resep makanan yang kamu punya. cobalah buat aneka hidangan masakan sesuai resep yang kamu baca. selain mengisi waktu, ini tentu saja juga sebagai latihan buat kamu jika ingin pandai memasak. jika masakan kamu lebih, akan lebih menyenangkan jika kamu bisa berbagi ke teman teman sekolah kamu, atau teman teman kuliah atau tetangga kamu.

5. Membersihkan Taman

Mungkin di sekitar rumah kamu terdapat taman bunga yang sudah tidak terawat. kamu dapat mengisi hari minggumu dengan membersihkan taman bunga kamu. ini tidak hanya buat cewek, cowokpun bisa membersihkan taman bunga. karena pada dasarnya, semua orang baik cewek maupun cowok gemar akan keindahan. Cobalah membersihkan rumput rumput liar yang menganggu pemandangan taman kamu dan sampah sampah yang berserakan di sekitarnya. selain menghilangkan rasa bosan kamu, rumah kamu akan tampak lebih indah dengan adanya taman bunga yang indah.

6. Bermain Game

Nah, ini biasanya kegemarannya cowok. tapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa cewek pun gemar melewati hari minggunya dengan bermain game. kamu dapat menginstall game game tertentu dan memainkannya di komputer kamu. atau jika kamu terhubung ke internet, kamu dapat bermain game online di facebook, atau situs situs penyedia game online. atau jika kamu mempunyai sedikit uang, kamu dapat mengajak teman kamu bermain playstation di tempat tempat game. pasti hari minggumu terasa menyenangkan.

7. Menonton Film

Kalau yang ini pasti sudah sangat lazim di lakukan setiap orang. menonton adalah kegiatan yang paling sering dilakukan ketika seseorang merasa bosan. kamu dapat menonton film film apa saja, misalnya film film keluarga, film animasi, film kartun, atau yang lainnya sesuai selera kamu. kamu dapat menontonnya di televisi ataupun di komputer atau laptop kamu.

8. Menulis Di Blog

Kamu suka menulis? cobalah gunakan hari minggu kamu untuk menulis di blog. tulisllah apa saja yang kamu tahu, tulislah informasi informasi yang menarik yang bisa di jadikan bahan bacaan buat orang lain. selain menghilangkan kebosanan kamu, secara tidak langsung, kamu juga sudah melatih kemampuan menulis kamu. apalagi tulisan kamu bisa bermanfaat buat orang lain, pasti rasanya lebih berkesan. dengan demikian hari minggumu tidak terlewatkan dengan sia sia.

Nah, itulah Tips agar hari minggu menyenangkan, lakukanlah tips diatas yang kamu suka. jika memungkinkan, lakukanlah semua, agar hari minggu kamu lebih terasa bermanfaat.



Jejak anda Berarti Bagi Trit ini gan



Cendol Dari Ente Adalah Karunia Tuhan
0
11.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan