Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BostnbAvatar border
TS
Bostnb
Lagi asyik 'tempur', seorang pria dan 2 wanita digerebek
ini hanya ilustrasi

Merdeka.com - Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengamankan dua orang wanita dan seorang laki-laki yang diduga berbuat mesum di salah satu rumah kos di wilayah itu.

"Ketiga orang ini kami amankan karena ditemukan di sebuah kamar tertutup di sebuah kos-kosan di Jalan Veteran Pamekasan," kata Kasi Penegak Perda Satpol PP Pemkab Pamekasan Samsuridjal Arifin sepertid dilansir dari Antara, Rabu (30/10).

Kedua wanita itu mengaku dari Jombang dan baru tiba di Pamekasan dua hari lalu. Sedangkan seorang lagi, adalah laki-laki dan kini masih diperiksa petugas di kantor Satpol PP di Jalan Pamong Praja Pamekasan.

Menurut Samsuridjal, ketiganya diketahui berada dalam sebuah kamar kos milik warga bernama Raza (35) warga Jalan Veteran Pamekasan.

"Penggerebekan pasangan mesum di rumah kos itu merupakan yang kedua. Sebelumnya, kami juga menemukan adanya pasangan mesum di rumah kos ini," kata Kepala Satpol PP Pemkab Pamekasan Masrukin.

Ketiga orang yang terdiri daru dua orang wanita dan seorang laki-laki tersebut, kini digelandang ke kantor Satpol PP untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihak Satpol PP selanjutnya akan menyerahkan ketiganya ke Pengadilan Negeri Pamekasan untuk diproses hukum.

Razia yang dilakukan petugas Satpol PP Pemkab Pamekasan ini menindaklanjuti laporan yang disampaikan masyarakat ke Satpol PP Pamekasan bahwa rumah kos milik warga bernama Reza itu, sering menjadi tempat mesum.

Selain itu, rumah kos itu diketahui ilegal alias tidak mengantongi izin operasional dari pemkab setempat.

http://www.merdeka.com/peristiwa/lag...digerebek.html

kaskuserkah ? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh Bostnb 31-10-2013 01:42
0
5.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan