Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tarno.gantenkAvatar border
TS
tarno.gantenk
Istri ini Pendendam sama Suami, Balas Dendamnya Pakai Acara "Pijet-Pijetan"


POSKOTA, PINTAR juga Ny. Imel, 28, bermain belakang. Pamit pada suami untuk urut ke Palembang, nggak tahunya malah ”diurut” Johan, 28, pemuda tetangga dalam hotel. Saat digerebek polisi para peselingkuh itu mengakui, setidaknya sudah enam kali main ”urut” di berbagai tempat.

Kaum lelaki memang suka tidak adil. Saat dirinya yang selingkuh, minta dimaklumi. Tapi giliran istrinya yang selingkuh, dia maunya diusut sampai tuntas. Padahal mustinya dalam rumahtangga, tak boleh ada balas dendam di antara kita. Jika suami sudah minta maaf, selesai sudah. Tak perlu istri berfikir untuk membalas gantian selingkuh. Dengan cara demikian segeralah tercipta keluarga sakinah penuh rahmah, sukur-sukur punya pembantu bernama Sukinah.

Agaknya Imel adalah termasuk tipe wanita yang pendendam, terlihat dari bentuk gigi yang jarang.Ketika dia pernah memergoki SMS mesra di HP suami yang diduga dari wanita yang jadi WIL-nya, dia lalu berfikir bagaimana bisa membalas dendam, sehingga skor menjadi 1-1. Padahal sekedar SMS tak bisa dijadikan patokan bahwa itu perselingkuhan. Bisa saja suami panggil seseorang ”Yang”, karena memang nama dia Mayang.

Spoiler for Gigi Jarang:


Gara-gara SMS tersebut, dia sering mengungkit-ungkit hal itu pada suami. Akibatnya suami istri itu sering ribut. Celakanya, ketika Imel curhat masalah rumahtangganya bukan pada orangtua, tapi justru pada anak lelaki sebaya, yang tinggal di sebelah rumah kontrakannya. Akhirnya bukan memperoleh jalan keluar, justru keduanya keluar rumah cari hotel untuk berbagi cinta bak suami istri laiknya.

Ibu rumahtangga warga Desa Tugumulyo, Kecamatan Lempuing, OKI (Ogan Komering Ilir) Sumsel ini memang bersebelahan dengan kamar kontrakan pemuda Johan. Di sinilah ironisnya. Anak muda yang belum pernah tahu pahit getirnya berumahtangga, dipaksa jadi konsultan, tentu saja solusi yang diberikannya jauh panggang dari api. Mestinya dia bisa mendamaikan, justru dia malah mencari yang sempit-sempit dalam kesempitan orang.

Spoiler for Suka Kesempitan:


Misalnya ketika Imel sedang curhat lewat HP, Johan justru bertanya suamimu ada di rumah tidak? Begitu dijawab masih di kantor, dengan gegap gempita dia main ke rumah perempuan itu. Awalnya sekedar ngobrol biasa, tapi begitu situasinya semakin kondusif, Johan malah mengajak hubungan intim bak suami istri. Dilihat keduanya anaknya sudah tidur, Imel segera melayani permintaan anak muda itu.

Sukses dengan debut selingkuhnya yang pertama, Johan menjadi ketagihan. Asal Wawan, 35, suami Imel pergi, dia main ke rumah tetangga itu sekedar untuk ”ngetap olie”. Paling anyar, saat Imel hendak ke Palembang dalam rangka untuk urut, di dalam bis ditelepon Johan agar main ke hotel dulu untuk ”bersuka ria” sejenak. Sudah kadung sayang, Imel tak bisa menolak permintaan itu. Jadilah dia ”diurut” Johan sampai merem melek.

Spoiler for NGETAP OLI:


Tapi sial kali ini. Ketika mereka baru saja selesai menuntaskan birahi, kamar hotel di daerah Kayuagung itu digerebek polisi dengan ditemani Wawan suami Imel. Jelas keduanya tak bisa berkutik. Keduanya segera digelandang ke Polres OKI untuk menjalani pemeriksaan. Dalam pengakuannya, baik Imel maupun Johan mengaku bahwa baru 6 kali berhubungan intim bak suami istri.




Quote:
Diubah oleh tarno.gantenk 31-10-2013 09:20
0
7.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan