nu5Avatar border
TS
nu5
Top Trader Termuda di Wall Street


selamat siang dan selamat hari sumpah pemuda buat kaskusser dan mimin.
berhubung hari ini hari special buat pemuda, disini TS mau berbagi article nih tentang seorang pemuda dan dia seorang trader di wall street.mungkin untuk beberapa trader, wall street tempat impian untuk bertrading, karna para trader di wall street adalah layaknya bintang hollywood. Secara rutin para trader di wall street membawa pulang gaji dan bonus yang besar dari hasil tradingnya.dan para trader pun sering menghiasi cover majalah trading di wall street beserta jet pribadi serta helikopter yang mereka miliki.

kebayang ga gan kalo kita ngeluarin biaya sebesar $100,000 cuma buat beli dudukan toilet emoticon-Big Grin, mungkin untuk kita itu hal konyol. Tetapi pada kenyataannya mereka telah “membuat” banyak uang,namun mereka membelanjakannya pun dengan jumlah banyak emoticon-Smilie

ok, cukup mengkhayalnya emoticon-Big Grin, yo langsung aja deh kita bahas cerita seorang trader muda dan fenomenal dari wall street.

Jan Sramek - goldman sachs,26 years old

sramek terpilih sebagai top trader termuda dari 100 top trader di wall street,dengan usianya yang muda baru menginjak 26 tahun, sramek dikenal mempunyai temperamen yang cukup arogan. dia berkomentar di situs twitter pribadinya sesaat setelah diwawancarai oleh 4 reporter CNN,

"Saya baru saja berdebat ekonomi dengan 4 orang reporter CNN yang baru lulus kuliah. Mereka melihat saya seperti Gordon Gekko."

Spoiler for Gordon gekko:


selain pribadinya yang arogan dan ambisius, sramek di kenal sebagai individual yang sangat jenius.dengan rekor yang dia miliki yaitu mendapat nilai A di 10 bidang mata pelajaran, dan sekarang sramek masih brstatus sebagai siswa di london school of Economic.

dia mulai terjun ke dunia trading saat dia berumur 13 tahun. dan setelah dia menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi, pengalaman tradingnya pun semakin menanjak dan dia mengumpulkan banyak uang dari hasil trading.dengan pengalaman tradingnya yang luas, sramek sempat menjadi analis market di investment bank seperti AKO Capital, Marshall wace, Barclays Capital, Deutsche.

dan sampai akhirnya sramek menginjakkan kakinya di belantara Wall Street bersama Goldman sachs, dan disinilah karirnya menanjak pesat. Bersama rekan satu tim nya di divisi emerging market trading desk goldman sachs, dia meraih hasil yang mencengangkan dunia.

Quote:


Spoiler for Wawancara dengan Jan Sramek:


Spoiler for Dalam kalimat terakhirnya, Sramek meninggalkan pesan bagi semua trader,:


Quote:


SUMBER
Diubah oleh nu5 28-10-2013 10:55
0
3.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan