Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagnrollAvatar border
TS
bagnroll
10 ninja terkuat dalam serial film naruto


Spoiler for cek no repost dulu:


Permisi Mimin, Momod dan para kaskuser sekalian...
Just share gan, inilah 10 ninja terkuat dalam serial film naruto...

Spoiler for bagi yang udah iso ane mengharapkan diberi:

Spoiler for bagi yang belum iso cukup memberikan:

Spoiler for tapi jangan kasi ane:





Spoiler for No.10:


No.10 Konohamaru
Siapa bilang seorang ninja gila seperti Konohamaru, cucu dari hokage ke tiga yaitu Sarutobi adalah ninja yang lemah. Konohamaru dalam serial naruto belum banyak mengeluarkan aksinya, namun konohamaru akan lebih hebat dari kakeknya saat dewasa dan menjadi hokage ke 7 menggantikan naruto. Konohamaru memiliki banyak jutsu2 dan kelebihan salah satunya Konohamaru menjadi dewa kera. Setelah latihan dengan tongkat milik sarutobi, rasengan yang diajarkan oleh naruto sendiri dan jutsu elemen api dan tanah ia kuasai hingga ia memiliki kuchiyose yaitu kera raksasa dan pewaris jurus istimewa milik konoha yaitu rasengan. Dan lebihnya lagi, ia mampu menghancurkan salah satu dari tubuh pain yang bernama Naraka.

Spoiler for No.9:


No.9 Hatake Kakashi
Hatake Kakashi adalah seorang shinobi dari konoha. ia mantan ketua Anbu yaitu pasukan militer rahasia konoha yang bertugas melindungi hokage. Kakashi menjadi salah satu ke 10 ninja terkuat di Serial naruto dikarenakan sifat dan ciri khasnya dalam menyerang dan jurus ninja kakashi sangat unik. Ia mampu meniru beberapa jutsu milik orang lain dan memiliki jutsu yang bervariasi, seperti kakashi memiliki mata saringgan di mata kirinya dan ia dapat menggabungkan cidori dengan Rasengan. Itu salah satu jutsu yang menjadikannya ninja terkuat. Bukan hanya itu setiap seri dalam serial naruto, kakashi adalah orang pertama yang bertemu dengan ninja kelas atas dan menghadangnya untuk masuk ke Konoha. Banyak musuh yang memanggilnya dengan sebutan Kakashi yaitu ninja peniru. Namun saat akatsuki menyerang desa konoha, Kakashi tewas dalam pertempurannya melawan salah satu dari tubuh pain.

Spoiler for No.8:


No.8 Hiruzen Sarutobi
Hiruzen Sarutobi adalah seorang hokage ke 3 yang paling dihormati, bahkan oleh musuhnya sendiri. Sarutobi memiliki summon ape king. Dalam sejarah seri naruto, dia pernah mengalahkan ke 2 hokage sebelumnya yang dibangkitkan oleh orichimaru dengan edo tensei. Bukan hanya itu, dialah guru dari ketiga legenda sannin yaitu Jiraiya, Tsunade, dan Orichimaru. Dewa kematian (shiki fuujin) adalah salah satu jurus ciptaannya yang memanggil dewa kematian untuk mengikat roh. Ia mati setelah pertempurannya melawan orochimaru karena pedang orochimaru yang menusuk punggungnya dari belakang. Namun sebelum kematiannya, ia sempat mengeluarkan jurus pemanggil dewa kematian dan ia mampu membuat tangan orochimaru terluka sehingga orochimaru tidak dapat berbuat apa2 karena tangannya lumpuh.

Spoiler for No.7:


No.7 Jiraiya
Pertapa genit adalah julukan dari naruto untuk Jiraiya. Ia merupakan salah satu ninja terkuat didesa konoha. Bukan hanya itu, Jiraiya adalah salah satu dari ke 3 legenda sannin. Ia adalah ninja yang dapat dikatakan sebagai ninja sesungguhnya yang selama hidupnya, ia menyadarkan naruto akan ninja sejati. Jutsu dan jurus2 yang ia miliki juga begitu kuat seperti, jurus istimewa milik konoha yaitu rasengan, sage mode dan summon Kamabunta yaitu katak raksasa yang dapat ia panggil. Dengan itu semua tidak salah kalau Jiraiya dinobatkan sebagai ninja sesungguhnya. Namun dalam serial naruto, Ia tewas dalam pertempurannya melawan pain.

Spoiler for No.6 Namikaze Minato:


No.6 Namikaze Minato dan Hashirama Senju
Kedua shinobi ini adalah ninja terkuat sepanjang sejarah konohagakure. Kedua hokage ini dapat dikatakan sebagai hokage yang paling banyak mendapatkan perlawanan dalam masa kekuasaannya. Dengan kebijaksanaannya dan kehebatannya serta jutsu2 yang diturunkan keberbagai ninja di konoha. Minato memiliki hiraishin no jutsu yaitu jurus yang diciptkannya sendiri yang membuatnya terkenal karena kecepatannya yang dapat melebihi madara dan ninja2 tercepat lainnya. Bahkan ia dijuluki sikuning yang cepat dari desa konoha (konoha no kiroi senko). Rasengan adalah jutsu pewaris yang digunakan naruto sekarang dan jikukan kekkai yaitu sebuah jurus ilusi yang dipakai madara untuk memasukan sesuatu kedemensi lain. Minato juga memilikinya dan ia gunakan saat memindahkan kyubi dari konoha ke tempat yang jauh dari konoha. Namun hokage ini telah mati demi melindungi desa konoha.

Spoiler for Hashirama senju:


Hashirama senju adalah hokage pertama yang mendirikan desa konohagakure yang menguasai elemen kayu/mokuton yang menjadi orang pertama yang membuat madara dan kyubi kalah dan sekarat. Sama seperti Minato, Senju telah tewas demi melindungi desa konoha dari serangan musuh.

Spoiler for No.5:


No.5 Yakushi Kabuto
Yakushi Kabuto adalah seorang ninja pengobatan. Ia merupakan tangan kanan dari orichimaru. Ia juga termasuk dalam ninja2 terkuat dalam film naruto. kabuto sekarang jauh lebih kuat dan hebat dari kabuto yang lama. Setelah kematian orichimaru, kabuto membuat ilmu dan jutsu yang mengambil seluruh kekuatan orichimaru dan menjadikannya orichimaru kedua bahkan lebih kuat dari orochimaru. Edo tensei yang dimiliki oleh orichimaru juga ia serap dan membuat banyak ninja2 yang telah mati dihidupnya kembali. Bukan hanya itu, kemampuan medis yang setara dengan tsunade membuat kabuto ditakuti oleh banyak shinobi. Belum lagi misteri edo tensei yang dilakukannya dalam peti mati seseorang yang membuat madara ketakutan.

Spoiler for No.4 Uchiha Sasuke:


No.4 Uchiha Sasuke dan Nagato
keduanya adalah shinobi yang mempunyai kegelapan dihatinya. Penempatan peringkat kelima cocok diberikan kepada kedua shinobi ini. Sasuke adalah seorang ninja terakhir dari klan uchiha yang tersisa. Ia berjanji untuk membunuh kakaknya yaitu Uchiha Itachi yang telah menghancurkan klannya sendiri. Kegelapan dan dendam yang dimiliki sasuke membuatnya jauh lebih kuat dari sebelumnya. Amarah dan rasa benci membuat sasuke menjadi monster dan dapat diperhitungkan dalam serial naruto. Amaterasu (api hitam) adalah jutsu yang ia dapatkan dari mata kakaknya sendiri saat ia berhasil membunuh kakanya. Mangenkyou sharingan yang dimilikinya jauh lebih baik dari Itachi dan jutsu yang timbul dari kegelapan dihatinya yaitu Susano serta chidori kirin yaitu summon naga yang timbul dari kekuatan chidori yang sebenarnya membuat sasuke menjadi shinobi yang ditakuti bahkan madara.

Spoiler for Nagato:


Nagato/pain adalah ninja yang mendirikan akatsuki. Ia adalah seorang ninja yang memiliki mata rinnegan dan dendam yang sama dengan sasuke membuatnya menjadi ninja terkuat di akatsuki setelah madara. Bahkan nagato pernah menghancurkan konoha sendirian. Namun umurnya berakhir setelah Naruto tiba ditempat persembunyiannya.

Spoiler for No.3 Uchiha Madara:


No.3 Uchiha madara dan Uchiha Hitachi
Uchiha madara. Seorang ninja kelas atas adalah seorang shinobi yang tak dapat dikalahkan oleh banyak ninja bahkan hokage. Madara dalam akatsuki disebut dengan tob. seorang terkuat dari klan uchiha namun ia dibuang karena kejahatan dan kegelapan hatinya membuatnya menjadi monster tingkat tinggi. Ia memiliki eternal mangekyou sharingan. Memiliki kekuatan hashirama senju setelah kematian hashirama dengan memiliki sel hashirama dan sel uchiha dalam tubuhnya maka dia pantas menjadi rikudou kedua yang mampu menggunakan izanagi yang notabene yaitu salah satu jutsu paling mematikan. Ia juga mempunyai kecepatan yang sangat cepat sedikit di bawah minato tapi jutsu teleportasi madara jauh lebih hebat dari pada minato. Bahkan Madara mempunyai rinnegan yang ia dapatkan dari nagato. EMS + Rinnegan + Senju Cells + 7 Bijuus yang ia dapatkan dengan membunuh jinchruki kecuali gaara + 100k Zetsu Clones membuat siapapun yang bertempur melawannya akan mati.



Lanjutan dipost ke 8
Diubah oleh bagnroll 07-03-2013 09:02
0
16.2K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan