Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leafor.bagasAvatar border
TS
leafor.bagas
Daftar Kasus Kasus Korupsi di Indonesia Lengkap
Quote:

bukti no emoticon-Repost
Spoiler for NO REPOST:


korupsi di indonesia sudah tidak terkendali lagi. bahkan dalam berbagai macam survei indonesia masuk dalam salah satu daftar negara terkorup di dunia. berbagai macam kasus korupsi mulai dari yang besar, sedang hingga kasus korupsi kecil terjadi tahun demi tahun secara terus menerus tanpa bisa dihentikan. hukuman yang ringan menjadi penyebab utama para koruptor tetap saja menjalankan aksi korupsi. hukum yang diandalkan juga belum mampu bekerja maksimal, malahan kini hukum sangat mudah untuk dibeli. hal ini bisa dilihat dari banyaknya aparat hukum yang terlibat kasus suap.

Negara pun menanggung kerugian mulai dari ratusan juta, milyaran hingga trilyunan rupiah. berbagai macam kasus korupsi kebanyakan tidak menghasilkan hukuman yang membuat jerah para pelaku/tersangka korupsi. hal ini dikarenakan dikarenakan pelaku kebanyakan didominasi oleh pejabat negara dan orang orang berduit. kasus korupsi membelit berbagai macam instansi mulai dari DPR, kepolisian, TNI, Pemerintah dan Menteri, Kejaksaan, Partai Politik dan masih banyak lagi. nah penasaran apa saja kasus kasus korupsi di indonesia dari tahun ke tahun secara lengkap,langsung aja cekidotz.
Quote:

Quote:

Quote:



Nah, itu tadi sedikit info mengenai korupsi di indonesia dan upaya penegakannya. berbagai macam rentetan kasus demi kasus korupsi diatas membuat kita sebagai warga negara indonesia prihatin. mungkin sudah saatnya hukuman mati bagi para koruptor dijalankan. sekian dulu THREAD ane tentang kasus korupsi di indonesia. semoga bermanfaat.
SUMBER
0
75.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan