bizpackAvatar border
TS
bizpack
AS Roma Batal ke Jakarta karena Fokus Kejar Scudetto
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para penggemar AS Roma di Indonesia mesti bersabar, untuk bisa menyaksikan langsung aksi Francesco Totti di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebab, AS Roma batal bermain di Jakarta pada 14 November mendatang.
"Tadi malam, setelah melakukan pertemuan, kami mengonfirmasi pembatalan kedatangan AS Roma ke Indonesia," ujar Arief Putra Wicaksono, CEO Ninesports, saat dihubungi Bolanews, Rabu (30/10/2013).
Arief menuturan, pihak AS Roma membatalkan kedatangan mereka ke Indonesia, karena banyak pemain mereka yang sedang cedera, baik dari tim utama seperti kapten Francesco Totti dan penyerang Gervinho, maupun para pemain pelapis.
Selain itu, banyak pemain I Giallorossi yang dipanggil tim nasional, untuk melakoni pertandingan pada FIFA matchday pertengahan November mendatang.
"Alasan kedua adalah karena Roma ingin fokus mengejar scudetto. Mereka beralasan bahwa musim ini adalah saat yang sangat bagus setelah sekian lama tidak memiliki peluang besar menjadi scudetto," tutur Arief.
AS Roma saat ini memimpin klasemen sementara Serie A, setelah selalu menang dalam sembilan laga awal.
Rencananya, AS Roma melakoni pertadingan eksibisi melawan Indonesia XI di SUGBK pada 14 November 2013. (*)



ember

ya batal emoticon-Turut Berduka
padahal cuma timnas yang bisa matahin rekor kemenangan beruntunny saat ini emoticon-Mewek
0
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan