pecelehan.kexs
TS
pecelehan.kexs
Foto tanpa busana Diduga Sespri Kapolda Lampung Beredar di Jejaring Sosial
Spoiler for mulustrasi tanpa benang..:


Metrotvnews.com, Jakarta: Foto tanpa busana mirip Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung berinisial RS beredar di jejaring sosial Facebook. Foto tersebut diduga diambil sendiri oleh RS.

Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, ada tiga foto yang menampilkan tubuh perempuan itu. Tidak ada seutas benang punyang menempel di tubuhnya. Sang model memiliki perawakan sintal dengan rambut sebahu dan kulit putih.

Bila diamati, foto-foto tersebut tampak diambil sengaja oleh sang model menggunakan telepon genggam. Hal itu terlihat dengan pose yang ditampilkan.

Perempuan dalam foto itu tampak menggenggam handphone berbalut karet pengaman yang dia jepretkan melalui cermin. Sementara dua foto lainnya terlihat dalam posisi berbaring di atas ranjang di dalam sebuah ruangan.

Di salah satu foto yang diambil melalui cermin, di belakang sang model, terlihat seragam dinas kepolisian yang tergantung.

Tidak begitu jelas pangkat yang terlihat, antara Brigadir Satu atau Brigadir. Begitu pula dengan lambang satuan Polda wilayah tidak terlihat.

Kabar beredar menyebutkan bahwa perempuan dalam foto itu diduga adalah Polwan dari Polda Lampung berinisial RS. Dia berdinas sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko.

Foto-foto tersebut mulanya tersebar di jejaring sosial. Namun saat ini, foto-foto itu sudah tidak tampak lagi di akun Facebook itu.
[url]http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/10/29/6/191067/Foto-tanpa busana-Diduga-Sespri-Kapolda-Lampung-Beredar-di-Jejaring-Sosial[/url]


Foto Perempuan Syur adalah Polwan Sespri Kapolda Lampung

Jakarta - Kapolda Lampung Brigjen Polisi Heru Winarko membenarkan foto perempuan tanpa busana adalah Sesprinya. Hingga saat ini Bidang Propam Polda Lampung masih mendalami kasus tersebut.

"Itu lagi diproses penyelidikan. Kami juga baru tahunya kemarin. Langsung kami proses di Bid Propam Polda Lampung," kata Heru usai prosesi Serah Terima Jabatan Kapolri, di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Untuk saat ini Polwan tersebut dalam status dibebastugaskan, terhitung sejak merebaknya peredaran foto seronok sejak tadi malam. "Kan ada prosedurnya, jelas itu," kata Heru.

Disinggung mengenai satuan tugas sang Polwan, Heru membenarkan bila foto perempuan tanpa busana itu bertugas sebagai Sespri Polda Lampung. "Sudah lima tahun. Jadi, saya datang (menjabat Kapolda) sudah jadi Sespri," jawab Heru.
[url]http://news.detik..com/read/2013/10/29/110543/2398152/10/foto-perempuan-syur-adalah-polwan-sespri-kapolda-lampung?n991102605[/url]

pollll wan...
coba gan di share yg udah dapet dimari emoticon-Stick Out Tongue

v
v

Spoiler for jpg yg masuk redaksi TS /:D/:
Diubah oleh pecelehan.kexs 29-10-2013 05:45
0
266K
405
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan