Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tommyhanura10Avatar border
TS
tommyhanura10
Evan Dimas Dilarikan ke Rumah Sakit
Liputan6.com, Jakarta : Kapten Timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas Darmono, dilarikan ke rumah sakit. Gelandang serang timnas itu pun kini harus istirahat total dari segala kegiatan.

"Kemarin dia sempat masuk rumah sakit, keluhannya ototnya tegang, kelopak mata merah, linu-linu, dan badan panas. Saat dicek, trombosit darah juga turun. Awalnya diduga terkena demam berdarah," kata Dokter Timnas U-19, Alfan Nu, saat berbincang dengan Liputan6.com, Senin (28/10/2013).

Saat pemeriksaan, tim dokter Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada (BDH), Kendung, Benowo, Surabaya, menyatakan Evan Dimas hanya mengalami kelelahan saja. Sehingga tidak perlu menjalani rawat inap.

Kini kondisi Evan Dimas sudah berangsur membaik. "Saat ini Evan Dimas berada di rumahnya dan disarankan agar istirahat total. Evan hanya berobat jalan saja, tidak perlu rawat inap," jelasnya.

Bahkan, saat cek darah terakhir, trombosit Evan Dimas sudah mulai normal. "Hasil cek darah bagus. Evan juga mengaku makannya sudah banyak," ujarnya.

Tim dokter Timnas pun mengirimkan resep obat untuk dikonsumsi Evan Dimas. Dokter Alfan tidak mau anak asuhnya itu minum sembarang obat. "Sudah saya resepkan melalui BBM," ujarnya.

Cepat sembuh Evan! (Ary)

http://bola.liputan6.com/read/731929...ke-rumah-sakit
0
3.8K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan