Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.salatigaAvatar border
TS
kaskus.salatiga
Point Blank, Game FPS Membuat Gila
Point Blank, iya itu hanya game FPS yang sering kita dengar. Mungkin game itu selalu teringat semasa kita masih SD. Kita ngrelain uang yang disangu-in orang tua banyak kerja keras dari orang tua untuk tidak makan disekolah tetapi untuk BeWan emoticon-Bingung (S) apalah itu artinya... Saya juga tidak tahu karena saya belum pernah main. emoticon-Malu (S)

Game itu dimulai dari ajakan teman untuk membuat akunnya sendiri-sendiri di Game##### (Sensored). Terus kita suruh download game itu atau main diwarnet (Ngabisin uang+Kuota Detected)Terus kita main ituu game... Itu game juga membuat anak anak suka melihat konten BB++ (Karena di gameplay nya ada cewek yang pakai baju super ketat itunya kelihatan dikit) emoticon-Najis (S)

Di game itu juga bisa menghabiskan uang super banyak, bukan uang di game juga uang asli rupiah kita. Dengan kita membeli senjata atau armor yang dijual dengan uang rupiah. Game itu juga mengajari anak anak untuk bermain yang berbahaya + tindakan kriminal, sampai sampai ada nama "HeadShot" Menembak kepala musuh dan musuh mati ditempat. emoticon-Berduka (S)

Yang saya paling bingung (emoticon-Bingung (S)) itu hampir sekelas saya pada main itu. Dulu saya pernah main tapi kayanya cuma seminggu (ID : Lupa!! emoticon-Ngakak). Terus berhenti ditempat. Saya wawancarai teman saya. Berikut dialognya...

Spoiler for Wawancaraan Saya dengan Teman Saya:


Harusnya kita kalau bermain sih wajar saja tidak usah terlalu "ALAY" "LEBAY" emoticon-Najis (S). Boleh kita main PB, CS, Dota, dll. Tapi tau jam nya... Jamnya makan ya makan, mandi ya mandi, belajar ya belajar, ngaskus ya ngaskus emoticon-Ngakak, tidur ya tidur.
Spoiler for Tips Menghilangkan Kecanduan:


Terimakasih...

Spoiler for Kalau boleh:

Spoiler for Kalau berkenan:


Thanks
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 13 suara
Apakah anda pernah bermain PointBlank?
Pernah
23%
Dulu Pernah Sekarang Tidak
62%
Tidak Sama Sekali
15%
0
2.8K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan