pyowpyowAvatar border
TS
pyowpyow
Penipuan Terbaru - Bambang Pudwiantoro - Modus PDKT dan ngajak nikah
Gan dan sis, mau sharing tentang penipuan lagi nih.

Jadi orang ini nipu tante saya, pertamanya dikira cuma nipu tante saja doank, ga taunya dia juga nipu beberapa orang laen. modusnya sama, pura-pura ngajak kenalan, trus pacaran, ngajakin nikah, trus pada saat udah dipercaya, maen kerumah si cewe, pura-pura mau ikut shalat di kamar, nah pas dikamar, ngembat barang berharga, lalu pura-pura ke warung dan kabur.

pas ke warung tas-nya ditinggal, setelah dicek, isi tasnya cuma botol aqua doank

MODUS UTAMA

Modus utama dia...cari cewe yg mau diajak nikah...ngaku guru pns sma negeri dan lembaga bahasa ikut sertifikasi guru d bali...di batam ngajar di sekolah internasional..duda anak satu istri meninggal krn leukimia..punya usaha sampingan ternak ayam sm sapi ..

Suka ngaku punya nama Bambang Pudwiantoro..Willy Darmawan..Memet Jaya..Akang Raafi..Lukman Rahardy..Wyann Tyazz..Wyann Papinya Raafi..punya anak nama Raafi

Kenalan pertama dari BB, ngakunya namanya BAMBANG PUDWIANNTORO, katanya dia lagi cari istri dan pengen cepet-cepet nikah, istrinya meninggal 2 tahun yang lalu karena Leukimia, ngakunya PNS ngajar di SMA Negeri 1 Parungkuda (Sukabumi), ngajar Bahasa Inggris, sama ngajar di lembaga bahasa punya temennya di Cicurug, pernah ikut pertukaran guru ke Bali lah, ngajar di sekolah Internasional Batam lah, dll.

Dia biasanya minta temennya di group game Tantra Online atau jejaring sosial untuk minta dicarrin Istri, ngaku punya rumah di Cimelati Cicurug 200 Meter dari Gerbang Cimelati. Bapaknya pernah kerja di Pertamina tapi keluar dan bikin usaha sendiri, ternak ayam sama bisnis musiman hewan kurban. Katanya bapaknya meninggal tahun 2007, tinggal ibunya yang sehari-hari jagain anaknya orang ini.

Punya kakak peremuan 1, udah nikah dan punya tokoh 2 buah di pasar Cicurug, Sukabumi. Punya adik ikut suaminya yang kerja di kantor pajak di Batam. Jadi mereka 3 bersaudara, 2 cewe, dia sendirian cowo.

Ni orang punya hobi maen futsal, biasanya minta pin BB trus kenalan, dia sopan di awal. Biasanya minta ketemuan dirumah si korban, trus alibinya minta si korban nanti kerumahnya ketemu ibunya, trus nanti baru keluarganya yang ngelamar lah. padahal cuma alibi doank. soalnya setiap kali si korban ngajakin kerumah si penipu buat ketemu ibunya, ada aja alasannnya. anaknya sakit DBD trus dirawat lah, sakit maag parah ga bisa bangun lah, yang anehnya lagi klo mau ditengokin anaknya atau dianya, katanya ga usah. pokoknya ada aja alasan biar si korban ga ketemu ibu atau anaknya (yang entah ada atau kagak)

kadang juga sengaja cari ribut biar berantem, jadi akhirnya ga jadi kerumah dia, delete contact, lalu seminggu kemudian minta maaf, bilang khilaf. trus dari yang pertama sopan, tiba-tiba ngajakin tidur bareng, tante saya ga mau lah, eh dia malah marah-marah.

Trus nanti dia minta maaf lagi, bilang serius pengen nikah secepetnya, dia lagi nerusin usaha alm. bapaknya bisnis sapi kurban, katanya lagi ngambil sapi dari daerah Bayah Banten, trus duitnya kurang, minta transfer 1 juta. iming-imingnya bilang klo dia udah ada 50jt buat biaya nikah, tapi kekurangannya dia mau cari dari bisnis sapi, dan karena modalnya kurang, jadi minta tolong.

Seminggu kemudian dia minta transfer lagi 3jt, ditransfer ke bank mandiri
a.n BAMBANG PUDWIANTORO no rek : 90000-134-81834

Tanggal 21 September dia datang kerumah jam 3, mau ketemu mama nya tante saya katanya mau ngomongin soal nikahan sama anterin uang yang dia pinjem. Dia bawa tas kecil item yang dia bilang didalamnya ada duit buat bayar utang.

Ketemu mamanya si korban masalah nikahan, terus bilang mau ikut shalat sama mandi, trus dia bilang pengen beli tablet biar gampang kemana-mana, terus dia ngajak makan di luar, abis shalat maghrib dia ijin beli rokok, si korban sih ga curiiga karena tasnya ditinggal. tapi udah 1 jam ditunggu ga balik-balik, disusul ke warung. kata yang punya warung ga ada.

Karena udah curiga, akhirnya buru-buru balik ke rumah, periksa barang-barang di kamar, ga taunya HP sama BB didalam tas udah raib, sampe sarung BB Gemini aja diembat juga.

Trus tas item yang ditinggal itu diperiksa, isinya ternyata cuma air minum botol doank..

Total kerugian jadi :
Samsung Galaxy Tab S3, BB Monza, sama 4 juta uang yang ditransfer


Malam itu juga disusul ke alamat yang dia kasih, ternyata rumah yang katanya di cimelati itu cuma vila-vila doank. disusul ke SMA Negeri 1 Parungkuda, Sukabumi. ketemu penjaga sekolahnya malam itu, katanya ga ada guru namanya Bambang Pudwiantoro.

Trus dicariin ke sekolah-sekolah laen klo ada guru namanya Bambang Pudwiantoro, ga ada juga. Malah dapat info klo orang ini bulan puasa kemaren abis nyuri perhiasan dari salah satu cewe kenalan dia di Baros, Sukabumi. karena penasaran, akhirnya dicek ke SMA Negeri 1 Parungkuda lagi, kali ini ketemu kepseknya langsung. Kepseknya bilang 2 bulan yang lalu emang ada ibu-ibu yang datang juga ke SMA Negeri 1 ini untuk nyari orang yang sama, kasusnya juga sama, pencurian gitu.

Setelah coba dicari di FB, ternyata dia punya akun banyak banget. Antara lain namanya : wyann papinya raafi, wyann tyazz, memet jaya, akang raafi, dewique dewi, terakhir dia pasang nama willy darmawan.756

Pin bb dia kemaren 2842A07B. tp kemungkinan dia pake bb tante saya yg d curi pin nya 2817F786

Dia juga ngaku klo istri kepsek di tempat dia ngajar itu selingkuhannya, istri kepsek itu dokter katanya.

Org ini juga punya hobi main futsal ama mancing, katanya dibelakang rumahnya ada kolam ikan. tiap sore dia mancing ikan buat makan malam.

Oh iya lupa dia jg cerita kl dia pernah pcran sm bule australia tp g di setujui ibunya...trs sambil ngajar di bali dia kerja jg nyambi di bandara ngurah rai
Dia di sukabumi ini baru 2 bln setelah plng dari bali

Terakhir waktu BBnya diambil, itu kan di ping temen-temen si korban, nah dia jawab, alesan dia ngambil uang, HP sama BB korban buat biaya rehabilitasi. Minta supaya jangan dilapor kepolisi, atau ga foto-foto yang di BB bakal disebar, tante saya ga takut karena emang ga ada foto macem-macem di BBnya. mungkin ini alasan dia mau ngajak tidur bareng, jadi pas tidur bareng bisa difoto, dan ini dipakai jadi senjata biar si korban ga lapor polisi

Oh iya, dia ini selalu ngajak korbannya nginep di villa temennya di plara...kl yg dr luar kota pasti blng akan di jemput di terminal sukabumi...dia suka pake motor yamaha Vixion putih, ngakunya py mobil Swift merah

berikut beberapa foto yang suka dipake dalam menjalankan modusnya

Spoiler for Ngaku guru dan PNS:


Spoiler for suka dipajang:


Spoiler for Ngaku guru dan PNS:


Spoiler for Katanya sakit maag:


Spoiler for Biar keliatan alim:


Spoiler for Foto DP di BB:


Spoiler for Foto Favorit BB:


Spoiler for Foto masa kecil:


Spoiler for Banyak duit gan:


Spoiler for Pemaen Futsal:


Spoiler for foto waktu kecil:


Spoiler for foto kakaknya, Dewi:


Spoiler for Foto kakaknya, dulu dan sekarang:


Spoiler for Kakaknya nikah:


Spoiler for Foto adeknya masih kecil:


Foto-foto keluarga penipu yang dipajang disini bukan dipajang untuk menjelek-jelekan, tapi siapa tau ada yang kenal sama kakak atau adeknya atau suami kakaknya.

Klo ada informasi yang mungkin bisa berguna dari agan-agan dan sista-sista sekalian, bisa hubungi saya via PM.

Kami dari keluarga korban TIDAK INGIN SI PENIPU INI TERUS BERKELIARAN, karena udah terbukti bahwa bukan tante saya saja yang jadi korban, tapi ada korban-korban lain, jadi kemungkinan ada korban selanjutnya atau mungkin yang sedang di-PDKT-in.

Akun ini emang baru dibuat, tapi bukan berarti tidak bisa dipercaya. Semua data dan dibeberkan adalah valid dan bisa dipertanggung jawabkan. klo ada yang bilang mau mencemarkan nama baek, bisa langsung hubungi saya, pertemukan saya dan si Bambang ini, dan kita liat siapa yang benar siapa yang salah.

terima kasih buat kaskus, sekali lagi saya minta tolong klo ada kaskuser yang punya data-data laen mengenai orang satu ini, baik dari rekening, atau mungkin kenal di FB, atau kennal di BB, dan sebagainya.

klo ada yang mau menerawang keberadaan orang ini, atau disantet sekalian, silahkan aja, itu fotonya udah banyak dipajang.

terima kasih agan/sista,
0
17.7K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan