Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FenzAvatar border
TS
Fenz
Jalan Ditutup karena Jakarta Marathon, Mampang Hingga Pancoran Macet Total
http://m.detik..com/news/read/2013/10/27/085723/2396468/10/jalan-ditutup-karena-jakarta-marathon-mampang-hingga-pancoran-macet-total


Jakarta - Acara Jakarta Marathon tengah berjalan. Beberapa ruas jalan utama di ibukota ditutup untuk menyambut acara bertaraf internasional ini.

Imbas dari ditutupnya beberapa ruas jalan ibukota adalah terjadinya kemacetan parah di beberapa titik di Jakarta. Salah satunya, kemacetan terjadi dari Mampang Prapatan hingga ke Pancoran.

Pantauan deticom pukul 8.30 WIB, penumpukan kendaraan sudah terjadi dari mulai Duren Tiga. Kendaraan yang akan mengarah ke Kuningan dan Menteng terhenti imbas dari ditutupnya Jl Rasuna Said.

Kendaraan yang menuju Kuningan dan Menteng dialihkan melalui Jl Kapten Tendean. Namun yang terjadi adalah kendaraan tidak bisa bergerak sama sekali. Hal itu disebabkan oleh jalan yang menuju arah Pancoran juga ditutup.

Banyak pengendara yang bingung untuk mencari jalan. Banyak yang memutuskan untuk memarkir kendaraannya di badan jalan. Hal itu semakin menambah kemacetan.

Sementara itu, hanya ada sedikit petugas kepolisian yang bertugas. Para pengendara pun semakin dibuat kebingungan karena tak ada petugas yang mengarahkan.



Di negara lain mana ada pemimpin yang mau menyusahkan rakyatnya sendiri hanya utk gengsi internasional. Kalo mau bikin lomba lari di sentul sana jgn bikin susah warga.
Kasian warga yang punya kepentingan mendadak yg mendesak jd pada susah.
siapa sih yg ngadain ini event emoticon-No Hope
0
3.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan