Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BadrutmAvatar border
TS
Badrutm
Timnas Bulutangkis U19 Indonesia Taklukkan Juara Bertahan China
PIALA DUNIA JUNIOR Timnas Bulutangkis U19 Taklukkan Juara Bertahan China

Setelah kabar menyenangkan datang dari Greysia Polli/Nitya K. Maheswari yang mengalahkan WD no. 1 dunia WD monster Wang Xiaoli/Yu Yang Video Greysia/Nitya.

Nah sekarang kita patut berbangga kembali karena di piala dunia Junior bulutangkis U19. timnas kita yang di motori oleh Jonathan Christie (tokoh utama film King), berhasil membungkam China yang sekaligus sebagai juara bertahan tahun lalu dengan sekor 3-2 berlangsung di Thailand.



Jalannya pertandingan berjalan begitu ketat Indonesia berhasil mengamankan poin di tunggal putra melalui Jo dan tunggal putri melalui Hanna Ramadhini, dan Indonesia harus mengakui kekalahan di nomer ganda putri dan ganda putra. Dan inilah pertandingan menegangkan yang melakoni partai ganda campuran Kevin Sanjaya/Masita Mahmudin vs Huang/Chen.



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Di game pertama Kevin/Masita sayang nya harus mengakui keunggulan ganda China Chen/Huang degan sekor ketat 19-21, namun bersyukur banget di game 2 dan 3 Kevin/Masita berhasil bangkit dan mengalahkan mereka dengan skor 21-17 21-15. yang sekaligus memenangi pertandingan dan memastikan diri ke babak final besok bertemu KOREA Selatan. akankah Timnas Bulutangkis INA akan bejaya seperti hal nya Timnas Sepakbola U19 saat melawan Korea beberapa waktu lalu? Stay Tuned.

Pray for Indonesia!!!

Go Go Go Indonesia !!!!!!!!!!!!!!!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Badrutm 26-10-2013 21:57
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan