Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kacaindonesiaAvatar border
TS
kacaindonesia
Sutan: Jangan karena Jokowi Takut Macet Mobil Murah Batal


JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana mengatakan, kebijakan pemerintah soal mobil murah akan tetap berlaku meski banyak mendapat penolakan. Menurut Sutan, ketakutan pada macet bukan alasan untuk membatalkan kebijakan tersebut.

“Jadi kebijakan itu semua ada pro dan kontra tapi pemerintahan yang kuat harus adil kepada semua orang. Jangan gara-gara komentar Jokowi takut macet, tidak boleh berproduksi,” kata Sutan kepada Okezone, Minggu

Lanjutnya, industri mobil tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Di sisi lain, perbaikan terhadap angkutan umum juga harus terus dilakukan. Akhirnya, nanti masyarakat akan dihadapkan pada pilihan untuk membeli mobil murah atau naik angkutan umum yang nyaman.

“Jadi, dua-duanya itu dibuat sejalan, bukan tidak boleh,” ungkapnya.

Menurutnya, banyak keutnungan yang dipetik dari kebijakan pemerintah itu. Di antaranya yakni mobil harga terjangkau, hemat energi dan ramah lingkungan. Kata dia, semua lapisan masyarakat berhak menikmati tranfortasi aman dan nyaman.

“Hak orang itu kan diatur oleh undang-undang. Kalau begitu mobil mewah juga enggak boleh masuk kalau takut macet,” terangnya.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo memang menolak kebijakan mobil murah. Kebijakan itu mengancam program Jokowi, karena bukan mustahil dengan harga mobil murah Jakarta akan semakin macet. (trk)
http://news.okezone.com/read/2013/09...il-murah-batal

emoticon-Matabelo
Apakah agan-agan semua sependapat dengan ini?
Yukk..kita berbagi pendapat dan pandangan disini.emoticon-I Love Kaskus (S)
0
6.7K
121
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan