duchannAvatar border
TS
duchann
Selebritis Hollywood yang Berpacaran dengan Orang Biasa
Banyak Selebritis yang berhubungan dengan sesama pelakon seni agar memudahkan mereka untuk berkomunikasi dan berhubungan. Namun tak jarang juga selebritis Hollywood yang berpacaran dengan orang biasa. Berikut adalah beberapa diantaranya :

1. Jennie Garth dan Jason Clark
Setelah bercerai dengan Peter Facinelli, pria yang telah bersamanya selama 11 tahun, baru-baru ini Jennie Garthtertangkap kamera sedang makan malam bersama seorang managing director bernama Jason Clark. Bintang "90210" itu mengatakan bahwa tahun ini ia merasa seperti terlahir kembali. Ia mengira tidak akan bisa tertawa lagi, tidak akan pernah mencinta lagi. Namun kehadiran Jason Clark telah membawa ketenangan bagi dirinya.
Spoiler for bwk:


2. Heidi Klum dan Martin Kristen
Selebritis lain yang berpacaran dengan orang biasa adalah Heidi Klum. Beberapa waktu lalu ia menjadi headline di sejumlah koran dan majalah karena perceraiannya dengan Seal. Namun sekarang Heidi kembali menghiasi media setelah ia diketahui berkencan dengan seorang bodyguard bernama Martin Kristen. Sejak saat itu kedua pasangan kembali terlihat dalam beberapa kesempatan bersama anak-anak Heidi.
Spoiler for bwk:


3. Scarlett Johansson dan Nate Naylor
Sebelum menjalin hubungan dengan Nate, ia pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria populer seperti Sean Penn, Benicio Del Toro, dan Ryan Reynolds. Pasangan barunya, Nate, adalah seorang eksekutif perusahaan periklanan NYC. Namun sepertinya Scarlett Johansson ingin kembali menjalin hubungan dengan pria-pria dari dunia entertainment karena belakangan diketahui bahwa ia dan Nate sudah putus.
Spoiler for bwk:


4. Britney Spears dan Kevin Federline
Briney juga merupakan selebritis Hollywood yang berpacaran dengan orang biasa. Anda mungkin sudah mengenal Kevin sekarang. Namun 8 tahun silam, ia bukanlah pria populer. Ia adalah seorang backup dancer yang baru mengenal Britney sejak tahun 2004 lalu. Hubungan keduanya berjalan sangat cepat. Setelah berpacaran selama 3 bulan, keduanya memutuskan untuk menikah. Dari pernikahan tersebut, Britney dikaruniai oleh 2 orang anak, Sean Preston dan Jayden. Namun sayang, pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Setahun kemudian Britney mengumumkan bahwa mereka berdua akan bercerai.
Spoiler for bwk:


5. George Clooney dan Sarah Larsen
Sebagai pria yang tampan dan mapan, tentu tidak susah bagi George untuk mencari pasangan yang ideal. Beberapa bintang cantik pernah mendampinginya, seperti Stacy Kiebler dan Elisabetta Canalis. Namun cinta George tidak selamanya dengan wanita-wanita dari dunia hiburan. Pada 2007 lalu ia diketahui pernah menjalin hubungan dengan waitress bernama Sarah Larsen. Setelah berpacaran dengan George, Sarah Larsen memutuskan untuk berhenti dari pekerjannya sebagai waitress dan memulai karirnya di modeling.
Spoiler for bwk:


Kapan ya gan kita bisa pacaran sama bintang Hollywood? emoticon-Matabelo




Diubah oleh duchann 08-01-2013 01:48
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
75.8K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan