Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nikolayevicAvatar border
TS
nikolayevic
(ulah metromini) Pengendara Motor Tewas Tertabrak Metromini di Kebayoran Lama
KEBAYORAN LAMA (Pos Kota) – Pria pengendara motor tewas setelah tertabrak Metromini S 69 jurusan Ciledug – Blok M di jembatan layang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10) dinihari. Korban meregang nyawa setelah mendapat perawatan di RS Fatmawati.

Badarudin, 28, sebelumnya sempat dibawa ke RS Aminah oleh pengendara Metromini, Supardi, 61. Namun, karena lukanya cukup parah, ia kemudian dirujuk ke RS Fatmawati hingga akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban berjalan dari arah Ciledug menuju Kebayoran Baru. Tiba-tiba motor Yamaha Mio bernopol B 6243 BRV yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh Metromini bernopol B 7031 DG yang dikemudikan Supardi.

Akibatnya, motor tersebut terjatuh dan korban terhempas ke aspal. Melihat hal itu, sopir menolong dengan membawanya ke RS Aminah. Petugas yang mendapat laporan segera ke lokasi dan mengamankan sopir untuk dimintai keterangan.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Bambang Gunawan menyatakan, berdasarkan pengakuan sopir, Metromini tersebut mengalami rem blong hingga menabrak korban. “Sopir masih kami periksa,” ujarnya. (tiyo)

simber

seperti biasa gan, karena rem blong emoticon-Mad (S)
0
1.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan