Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stratovarius666Avatar border
TS
stratovarius666
Tablet Surface Pro 2 Raksasa Microsoft Curi Perhatian Dunia


LONDON – Microsoft selalu memiliki cara untuk menarik perhatian masyarakat dunia. Belum lama ini raksasa piranti lunak itu menghebohkan warga Inggris dengan kehadiran sebuah tablet berukuran super besar di depan Tugu Nelson, Trafalgar Square, London.

Tablet Surface Pro 2 itu berdiri dengan kokoh di pusat kota dengan tinggi 17 meter dan lebar 27 kaki (atau sekira 8,3 meter). Dengan ukuran sebesar itu, jelas saja menarik perhatian setiap orang yang melewatinya untuk mendekati dan menyicipi tablet berbasis Windows 8.1 yang belum lama ini dirilis oleh perusahaan asal Redmond, Amerika Serikat (AS) tersebut.

Dilansir dari The Verge, Sabtu (26/10/2013) membenamkan layar 383 inci (13 kali lebih besar dibanding layar asli Surface Pro 2), Microsoft mengajak orang-orang yang berada di sekitar tablet raksasa itu untuk menginjak karpet keyboard tablet berwarna ungu tepat di hadapannya.

Keyboard itu bukan hanya sekadar pajangan semata tetapi benar-benar menjalankan fungsi layaknya sungguhan. Menariknya lagi, pengguna bisa mem-posting Twitter dari tablet Surface Pro 2 raksasa itu juga.

Ini benar-benar terobosan yang luar biasa. Sekadar informasi saja, Microsoft membangun tablet besar itu hingga 12 jam lamanya.

http://techno.okezone.com/read/2013/...erhatian-dunia

pengen beli ah buat di kampung

emoticon-Traveller
0
5.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan