atheizAvatar border
TS
atheiz
Ini Foto Asli Ponsel Layar Lengkung





SEOUL - Ponsel berlayar lengkung pertama di dunia telah memulai debutnya awal bulan ini lewat Samsung Galaxy Round. Menjadi rival satu-satunya dalam produksi ponsel berlayar lengkung, foto LG G Flex muncul di dunia maya.

Memang ini bukan pertama kalinya bocoran smartphone berlayar 'fleksibel' LG nongol di jagat maya. Namun yang sudah-sudah hanya menampilkan foto konsep, sedangkan foto kali ini adalah foto asli dari ponsel tersebut.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari TheVerge, Kamis (24/10/2013), foto bocoran LG G Flex muncul di Argentina. Foto tersebut menggambarkan beberapa smartphone G Flex berwarna hitam yang dipotret beserta box. Namun sumber mengatakan ponsel ini hanya prototipe dari LG G Flex.

Ponsel yang melengkung dari sisi atas ke sisi bawah ini kabarnya memiliki layar selebar 6 inci dengan teknologi OLED flexible display. Jika ponsel lengkung Galaxy Round dari Samsung hanya dipasarkan di Korea Selatan saja, G Flex kabarnya akan tersebar di seluruh Asia. Meski detil harga dan spesifikasi ponsel ini masih misterius, kabar menyebutkan LG G Flex akan meluncur awal November 2013.



sumber
0
4.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan