Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semlohkcolrehs.Avatar border
TS
semlohkcolrehs.
Ini Pekerjaan Paling Membosankan di Dunia
Ini Pekerjaan Paling Membosankan di Dunia


Lincolnshire – Sedang merasa bosan dengan pekerjaan Anda? Jangan sedih dulu. Ternyata, ada pekerjaan yang pasti lebih membosankan dari yang tengah Anda lakukan saat ini. Adalah Helen Southall, wanita asal Lincolnshire, Inggris, yang dipekerjakan untuk pekerjaan ini. Setiap hari dia harus menonton rumput tumbuh.

“Orang bilang pekerjaan menonton rumput setiap hari sangat menjemukan. Namun, saya pikir ini sangat menarik. Saya bahkan tidak tertarik dengan pekerjaan lain,” ujar Southall kepada The Times, Selasa, 22 Oktober 2013.

Ini memang pekerjaan yang unik. Wanita berusia 43 tahun ini harus memantau rumput setiap hari. Ia harus memastikan rumput tumbuh dengan tinggi yang tepat. Ia juga harus memastikan tanah yang tepat bagi masing-masing bibit.

Setiap hari, ia harus memperhatikan sekitar 400 bibit rumput yang ditanam dan mengukur ketinggiannya dari waktu ke waktu. Menurut dia, rumput yang baik harusnya bisa mencapai tinggi 5 sentimeter dalam 14 hari.

Baginya, rumput merupakan tanaman yang sangat menarik untuk diperhatikan. Rumput yang terlalu tinggi akan rusak akarnya. Tumbuhan ini bahkan bisa tidak berkembang jika sakit. Baginya, pekerjaan membosankan ini sangatlah spesial.

“Mengetahui rumput-rumput ini bisa tumbuh baik karena saya sangatlah menyenangkan,” katanya sambil tersenyum.

============
ini mah namanya kurang kerjaan emoticon-Big Grin
0
2.9K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan