katschan48Avatar border
TS
katschan48
Alasan Cowok OTAKU Banyak Disukai Cewek


Postingan kali saya membahas tentang Cewek itu lebih suka Cowok Otaku.akhir akhir ini saya sering dapat pertemanan dari cewek dari facebook,twitter dan maupun di dunia nyata walau tampan saya jelek tapi banyak cewek yang naksir ,bercandaaa heheheheheh.nah Hal menarik apa yang dimiliki seorang cowok otaku sehingga seorang cewek tertarik kepada mereka? Heheheâ?¦..Menurut Etomologi diJapan,cowok otaku diJapan itu banyak diicar oleh cewek karena alasan tertentu.Cewek banyak berpergian dengan cowok otaku.
Inilah Alasan Cewek Lebih suka Cowok otaku :

1.Bersahaja dan tidak mencolok
kadang kadang cara berpakaian seorang cowok otaku itu gak begitu menarik tapi mereka mempunyai cara tertentu dalam berpakaian .mereka menghiraukan kan menampilan mereka lebih mementingkan urusan mereka masing masing.penampilan tidak begitu menarik tapi memiliki makna tersendiri mereka seakan akan mengikitu karaketer anime yang mereka sukai.

2. Mempunyai pengetahuan tentang IT
Banyak otaku mempunyai pengetahuan tentang IT karena biasanya mereka biasa memainkan internet atau game maupun menonton anime mengenai IT.Biasanya Otaku memiliki Computer,laptop atau gadget yang lain dalam kamr mereka karena mereka membutuhkan informasi dari dunia maya maka mereka telah terbiasa dengan IT.

3. Setia Terhadap Pasangan
Cowok otaku itu setia ama cewek sekali nempel gak bakalan dilepasin lagi soalnya cowok otaku itu sering merhatiin ceweknya tapi jika itu gak ada anime dan manga terbaru jadi harus ngrusn cewek seharian penuh atu lebih.cowok otaku malah jarang keluar kecuali jika ada tugas maupun pergi ke rumah teman dan warnet (maaf pengalaman). Cowok Otaku akan setia sebagaimana mereka setia terhadap sebuah manga atau anime yang mereka yang suka.

4.Rajin Menabung
Cowok otaku rajin menambung demi membeli DVD anime atau komik terbaru.mereka tidak memilki keluahan untuk menghabiskan uang untuk hobi mereka.Mereka dapat mengelolah keuangan dengan baik.Uang mereka gunakan adalah usaha mereka untuk mengumpulkan berminggu minggu,mereka selau sabar dala hal menabung.


5.Memiliki tingkat kesabaran yang tinggi
Cowok otaku itu cenderung sabar dalam hal tertentu.mereka sudah biasa sabar dari menunggu anime atau manga terbaru hingga berbulan bulan.Sikap sabar itu dapat muncul dari kebiasaan otaku mereka misalnya anda kalah main game maka anda akan sabar menanti dan mencoba terus sampai berhasil.cewek mengetahui dan memanfaatkan sikap cowok otaku yang sabar seperti jika cewek yang sedang ada urusan selama 4 hari maka cowoknya akan sabar menunggu sambil menonton anime dirumah atau baca komik.

6.Unik dalam bertindak
Cowok otaku itu begitu unuk dalam melakukan sesuatu.mereka ingin merasakan sesuatu yang berbeda.Mereka akan melakukan sesuatu yang berbeda dengan orang lain.mereka begitu independent dalam bertindak misalnya mengerjakan tugas matematika ,mereka akan mengerjakan tidak tergantung dirumus mereka akan mengerjakan dengan tujuan mendapakan hasil.Cowok otaku memiliki pegangan yang kuat dalam bertindak.

7.Tidak Judi, Tidak suka Rokok,Tidak suka Barang Bermerek dan Tidak Alkohol
Cowok otaku tidak begitu menyukai bau rokok karena mengetahui dalam anime dan manga ,rokok itu berbahaya untuk kesehatan.walaupun sedikit anime yang memperlihatkan char anime itu sedang merokok tetapi tetap saja cowok otak tidak suka rokok karena mereka lebih memilih uang untuk ditabung dari pada dihisap untuk rokok.Cowok otaku lebih memilih hal hal yang membawa hasil dari pada kerugian.Cowok otaku tidak suka bergaul dengan orang diluar rumah karena mereka sibuk dengan dunia otaku sehingga mereka tidak begitu menyuaki rokok ,alcohol,barang bermerek dan judi.Cowok otaku tidak begitu memerhatikan penampilan mereka karena mereka lebih mengutamakan kepuasan mereka terhadap mereka sehingga mereka tidakbarang bermerek.

8.mengetahui Berbagai hal
Cowok otaku itu sering berada didunia maya ketimbang dunia nyata.Mereka dapat mengakses informasi yang lebih terbaru.sehingga dapat mengetahui berbagai hal.sikap mereka akan haus informasi mendorong mereka dapat mengakses informasi dengan cepat.sehingga cewek banyak menanyakan tentang hal yang baru kepada mereka.

9.Mampu mengelolah Topik dengan baik
Cara bicara mereka terpengaruhi dari tontonan atau bacaan anime dan manga.sehingga mereka dapat mengelolah kalimat dengan baik.cewek mudah mengerti dengan kalimat dari sicowok yang dapat mengolah kalimat dengan bermacam macam ,dapat membuat sicewek mengerti.cewek lebih suka terhadap cowok yang gaya bahasanya menarik dan tidak lari dari topik.

10.Sikap yang Lucu
Cowok otaku itu meniru apa yang mereka tonton dari anime sehingga terbawa didunia nyata.cowok otaku menunjukan sikap yang unik ketika mereka salah tingkah seperti menggaruk kepala,memainkan alis,atau membuat lelucon konyol.cewek itu lebih suka cowok humoris karena mereka yang kebawaan yang santai dan tidak terlalu serius dalam bersikap.

11.Tidak Memiliki masalah dengan Pelajaran sekolah
Mereka suka mempelajari sesuatu yang baru dan mengerjakannya sendiri.Rasa ingin tahu mereka dapat mendorong mereka agar rajin belajara ada juga dari sikap atau perilaku char anime yang mereka suka seperti light yagami, dia adalah siswa terpintar diseluruh japan. Maka cowok akan mengikuti dia dengan mengikuti untuk menjadi pintar.cewek banyak yang tertarik pada cowok yang pintar atau jenius karena sikap mereka yang dapat mengelolah pikirandengan baik.

12.Dapat Menerima suatu Hal
Cowok otaku itu cenderung menerima sesuatu itu dengan baik hati dan lapang dada.cowok otaku tidak suka memilih milih yang penting baik untuk dirinya.banyak cewek suka terhadap sikap mereka nini misalnya sicewek membelikan komik soul eater padahal sicowok maunya komik Beelzebub,tapi karena sikap mereka yang menyukai manga dan anime jadi dia menerima komik soul eater.sikap itulah yang terbawa sampai sekarang dari cowok otaku.sikap keotakuan mereka yang menyukai semua hal dan dapat menerima semua yang baik untuk mereka,mereka kan mnerimanya dengan baik juga.


Baiklah postingan kali semoga bermanfaat dan makin banyak cewek yang suka sama cowok otaku.bagi otaku jomblo tetap berjuang dalam mendapat char pacar yang terbaik untukmu.Berikan saran dan kritik terhadap blog ini agar saya dapat mengoreksi keslahan dan memahaminya demi kesejahteraan blog ini.saya ucapkan terima kasih.
0
37.6K
468
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan