Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lee89sivaAvatar border
TS
lee89siva
10 Tempat Tercantik Di Dunia
Welcome To My Thread!
Dijamin no emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost


10 Bangunan Tercantik Di Dunia

10. Pena National Palace


Dibangun pada tahun 1842 oleh Raja Ferdinand II, Istana Nasional Pena di Portugal adalah benteng Eropa tertua dalam gaya Romantisisme.
Istana ini dibangun di atas reruntuhan sebuah biara rusak parah akibat gempa dahsyat Lisbon 1755.
Hari ini, dengan itu warna asli merah dan kuning dipulihkan, Pena National Palace adalah salah satu Portugal yang paling sering dikunjungi monumen.

9. Mysore Palace


Biasanya digambarkan sebagai Kota Istana, Mysore di India memiliki sejumlah istana bersejarah yang Mysore Palace adalah salah satu yang paling terkenal. Istana ditugaskan pada tahun 1897 setelah istana tua itu hancur dalam kebakaran selama pernikahan, dan konstruksinya selesai pada tahun 1912. Selama festival Dasara pada bulan September dan Oktober istana diterangi dengan lebih dari 10.000 lampu, menawarkan pemandangan yang luar biasa.

8. Schönbrunn Palace


Para 1.441 kamar Istana Schönbrunn, sebanding dalam kemegahan ke Versailles, merupakan salah satu atraksi wisata utama di Austria dan Wina. Istana ini dibangun antara 1696 dan 1712 atas permintaan Kaisar Leopold I dan berubah menjadi istana musim panas kekaisaran oleh Maria Theresa. Istana Park menawarkan banyak atraksi, seperti Taman Privy, kebun binatang tertua di dunia, labirin dan labirin, dan Gloriette (musim panas marmer) yang berada di atas bukit yang tinggi 60 m.

7. Summer Palace


The Summer Palace terletak 15 kilometer (9,3 mil) dari pusat kota Beijing dan terutama didominasi oleh Longevity Hill dan Danau Kunming. Seperti namanya, Istana Musim Panas digunakan sebagai tempat tinggal musim panas oleh penguasa kekaisaran Cina - sebagai mundur dari 'Kota Terlarang'. Kebun yang substansial diperpanjang pada tahun 1750, mereproduksi gaya berbagai istana dan taman dari seluruh Cina. Kunming Lake diperpanjang untuk meniru Danau Barat di Hangzhou.

6. Topkapi Palace


Ketika Sultan Mehmet Sang Penakluk mengambil Konstantinopel pada tahun 1453, ia pertama kali memerintahkan pembangunan tempat tinggal baru. Ini menjadi istana kemudian dikenal sebagai Topkapi. Istana akan tetap kantong kekaisaran Ottoman sultan selama 4 abad, 1465-1853. Selama bertahun-tahun kompleks istana mengalami modifikasi konstan. Hari ini kompleks terdiri dari empat halaman utama meningkatkan kemegahan dan banyak bangunan yang lebih kecil.

5. Chateau de Chambord


Ini paling sering dikunjungi kedua puri di Perancis (setelah Versailles), adalah karya dari Renaissance Perancis. Chateau de Chambord memiliki 440 kamar, 365 perapian, dan 84 tangga. Pembangunan chateau dimulai pada tahun 1519 oleh Raja Francois I sehingga ia bisa berburu di hutan terdekat. Kamar dingin dan besar Château membuatnya populer sebagai tempat tinggal yang sebenarnya dan François I sendiri tinggal di sini selama kurang dari 40 hari secara total.

4. Palace of Versailles


Versailles awalnya pondok berburu, dibangun pada tahun 1624 oleh Louis XIII. Penggantinya, Louis XIV, memperluas situs ke salah satu istana terbesar di dunia, dan dari 1682, yang digunakan untuk mengontrol Perancis oleh aturan mutlak. Istana Versailles tetap kediaman resmi raja-raja Perancis hingga Oktober 1789 ketika keluarga kerajaan terpaksa kembali ke Paris selama Revolusi Perancis.

3. Alhambra


Bagian benteng, istana dan bagian bagian taman Alhambra terletak di sebuah dataran tinggi yang menghadap ke kota Granada di Spanyol selatan. Istana ini dibangun pada pertengahan abad ke-14 oleh sultan Banu dan merupakan bukti keterampilan pengrajin Muslim waktu itu. Alhambra adalah sekarang salah satu atraksi wisata utama Spanyol dan banyak pengunjung datang ke Granada hanya untuk melihat Alhambra.

2. Potala Place


Terletak di Marpo Ri hill, 130 meter di atas lembah Lhasa, Istana Potala naik lebih jauh 170 meter dan merupakan struktur monumental terbesar di seluruh Tibet. Meskipun istana sudah dibangun di sini pada abad ke-7 pembangunan istana ini dimulai pada 1645 selama pemerintahan kelima Dalai Lama dan oleh 1648 yang Potrang Karpo, atau Istana Putih, telah selesai. The Potrang Marpo, atau Merah Istana, ditambahkan antara 1690 dan 1694. Istana Potala tetap kediaman Dalai Lama sampai 14 Dalai Lama melarikan diri ke India, setelah invasi China pada tahun 1959.

1. Forbidden City


Terletak di pusat kota Beijing, Kota Terlarang adalah kompleks istana terbesar di dunia seluas 72 hektar. Dibangun 1406-1420, kompleks terdiri dari 980 bangunan dengan 8.707 hidup kamar yang dikelilingi oleh enam meteran parit yang dalam dan tembok tinggi sepuluh meteran. Jarak antara Tiananmen Gate dan Gerbang Kuasa adalah 960 meter. Dua puluh empat kaisar memerintah negara selama hampir 5 abad dari Kota Terlarang sampai pelepasan Puyi, kaisar terakhir Cina.

iso berkenan bole bagi cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
non iso boleh rate emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
makasih

iklan:
Junior chef cari kerja
pengalaman trainee 6 bulan di copthorne orchird hotel penang selama disana ane belajar restaurant management juga.. ane the best trainee disana.. udah bisa buat beberapa local food disana.. kelebihan ane gesit n pinter manage preparation... disana ane ampir jadi first commis cuma prosedur nya ga di izinin sama hrd tp klo sama chef udah di bolehin...

ane mo keja di jakarta, bandung, bekasi atau karawang...

yang minat hubungi aja di 08999104988

budaya kan koment... dan mampir ke thread ane yang hot!!

Bhikku yang tak mempan di tendang anu nya!
5 Fakta Unik Buddhist
History of Guan Yu from Dynasty Warrior
Diubah oleh lee89siva 29-09-2013 23:04
0
5.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan