blackmaskersAvatar border
TS
blackmaskers
5 manfaat Pus up untuk pria salah satunya untuk seks yg hebat gan
1. Mengencangkan otot Nah pus up memang bisa mengencangkan otot sehingga pria sering melakukan pus up untuk membuat ototnya terlihat lebih oke. Ketika pus up maka akan melibatkan beberapa otot seprti otot-otot besar dada, yaitu kelompok otot besar deltoid di bahu dan trisep. Juga otot lain, termasuk otot perut yang bertindak sebagai stabilisator.

2. Mencegah osteoporosis Osteoporosis merupakan pengeroposan tulang nah pastinya kamu tidak mau tulang kamu keropos ya, pus up ternyata bisa mencegahnya sebab ketika pus up dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh, nah tahukah kamu jika rendahnya tingkat testosteron dapat berkontribusi pada hilangnya kepadatan tulang dari waktu ke waktu dan mengakibatkan osteoporosis pada laki-laki.

3. Panjang umur Sebuah studi tahun 2008 yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Greifswald di Jerman menunjukkan bahwa tingkat testosteron yang rendah dapat meningkatkan risiko diabetes, hipertensi, obesitas dan bahkan kematian.

4. Menghilangkan perut buncit Jika kamu punya perut buncit coba deh lakukan olahraga pus up sebab olahraga ini sangat efektif menghilangkan perut buncit, tentunya olahraga yang dilakukan tidak cuman sekali aja ya.

5. Seks yang hebat Ternyata pus up juga membantu pria meningkatkan kemampuan seksnya hal ini dikarenakan ketika pus up pria akan banyak menghasilkan testosteron sementara Pria yang punya kadar testosteron tinggi akan memiliki kemampuan seksual yang bagus.



0
8.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan