Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chorhoAvatar border
TS
chorho
Yingluck Shinawarta Pemimpin Negara Tercantik Abad Ini
[QUOTE]
emoticon-KissYINGLUCK SHINAWARTA
PEMIMPIN NEGARA TERCANTIK ABAD INIemoticon-Kiss



Met malam gan,biasanya sosok pemimpin suatu negara itu terkesan berpenampilan “seram” dan penuh wibawa politik yang kental.
Lihatlah Muammar Khadafiemoticon-Takut, Yasser Arafat, Fidel Castro dan pemimpin/mantan pemimpin negara lainnya. Penampilannya “menakutkan”.

Tapi pernahkan kita berpikir jika suatu saat pemimpin kita cantik dan manis semanis Artisemoticon-Kiss, wajahnya mirip Ayu Tingting???. Yup inilah yang dialami oleh negara Gajah Putih saat ini. Perdana menterinya manis, cantik dan seksi, wajahnya berkharisma artis Korea, idola remaja saat ini.
Namanya adalah Yingluck Shinawatra Perdana menteri (PM) Thailand. Layak untuk dinobatkan sebagai pemimpin tercantik abad ini.

Wajahnya lebih mirip artis Korea dibanding seoran Perdana menteri. Aseeekkkk .. yach jadi warga negaranya, soalnya pasti bangga punya pemimpin yang ayu se Ayu dengan Ayu Tingting.
Si cantik Yingluck Shinawatra lahir 21 Juni 1967 ( 44 tahun) adalah perdana menteri Thailand terpilih yang mengikuti pemilu tahun 2011. Ia merupakan adik dari mantan perdana menteri Thaksin Shinawatra. Yingluck adalah anak bungsu daripada sembilan bersaudaraLert Shinawatra dan Yindee Shinawatra . Beliau lulusan sarjana muda dari Fakultas ilmu Politik dan administrasi publik, Universitas Chiang Maipada tahun 1988 dan memperolehi ijazah sarjana dalam administrasi publik dari Kentucky State University , Amerika Syarikat , pada tahun 1991.

Pada 2007 Partai Kuasa Rakyat yang dikaitkan dengan abangnya dibubarkan oleh Mahkamah Perlembagaan Thailand kerana telah melanggar undang-undang pilihan raya, Thaksin mendirikan parti lain dan adiknya Yingluck Shinawatra yang menjadi pemimpin partai. Awalnya Yingluck tidak bersedia memimpin partai dan lebih suka berkarir dalam bidang perniagaan, namun setelah mendapat ajakan resmi dari partainya Pheu Thai akhirnya iapun menerima. Menjelang 2011, banyak ahli Partai Pheu Thai mengunjungi Thaksin di Dubai untuk membicarakan keputusannya memilih Yingluck . Namun Thaksin bersikukuh dengan keputusannya dan adiknya tidak akan mengkhianatinya. Thaksin menyatakan adiknya itu bukan boneka tetapi klon beliau.Klon bermakna ‘budaya, latar belakang, ide, sikap dan pemikiran yang sama’. Jadi tidaklah perlu beliau kembali memimpin Thailand. Peluang untuk menang amat cerah kerana memiliki aura kepimpinan seperti Thaksin.

Yingluck Shinawatra menjadi perempuan pertama Thailand yang menjadi perdana menteri negara itu setelah partainya memenangkan mayoritas kursi di parlemen dalam sebuah pemilihan umum nasional. Partai Yingluck, Pheu Thai, memenangkan 265 kursi di 500 kursi di parlemen negara itu. Partai Demokrat menjadi partai oposisi utama dengan 159 kursi.

Spoiler for Bersama sby:


Spoiler for Bersama Obama:


Spoiler for Waktu pemilu:


Spoiler for Waktu Kampanye:


Spoiler for Sehabis dilantik:


Spoiler for Senyumnya..:


Spoiler for cantik:


Spoiler for Cantiknya:


Enaknya jadi warga Thailand ya punya PM cantik pinter lagi,moga aja gak korupsi ,dan semakin dicintai rakyatnya
Gak kaya ini
Spoiler for :

Agan yg baik hati pasti


Jangan lupa
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Nih bukti klo dia bukan Ladyboy
Spoiler for :


Spoiler for ane tambahin:
Diubah oleh chorho 26-10-2013 17:34
0
6.2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan