bubsAvatar border
TS
bubs
[Tristan "Messi" Alif Noufal]DPR turun tangan"Makasih yah Om bantuannya"


Spoiler for peraturan 1|Di komeng yah gan:

Spoiler for peraturan 2|di rate gan kalo berkenan:

Spoiler for peraturan 3|kalo berkenan lagi di timpuk pake ini gan:






Jakarta - Komisi I DPR menaruh perhatian kepada perkembangan Tristan Alif Naufal, bocah 8 tahun yang memiliki bakat sepak bola luar biasa.

Alif diberi bantuan USD 1.000 untuk
mewujudkan mimpinya bergabung ke klub sepak bola Belanda Ajax Amsterdam.Bersama orang tuanya, Alif datang ke Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10/2013)

sekitar pukul 14.30 WIB. Dia juga ditemani oleh politikus PKS Al Muzammil Yusuf, diantar ke Komisi I DPR.Di Komisi I, Alif diterima oleh Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddik dan Wakil Ketua Komisi I Ramadhan Pohan. Di depan Komisi I, Alif kemudian menunjukkan kebolehannya mengolah si kulit bundar.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada Alif, maka Komisi I akan membantu sebanyak USD 1.000,"kata MahfudzSelain memberi bantuan dana,Mahfudz juga menjanjikan Alif dibantu oleh KBRI Belanda.

Komisi I akan berkomunikasi dengan KBRI Belanda agar membantu Alif."Insyallah nanti Komisi I akan berangkat ke Belanda. Kita akan pertemukan dengan duta besar kita di Den Haag. Untuk keperluan selama Alif di sana kita minta dubes kita membantu,"ujar Mahfudz.

Alif mengucapkan terima kasih atas bantuan itu."Makasih, Om,"ujarnya.

Orang tua Alif rencananya akan memasukkan Alif ke akademi sepak bola Ajax Amsterdam. Keputusan diambil setelah orang tuanya menggali informasi mengenai klub sepak bola yang baik buat anaknya itu.

"Setelah kami mempelajari sekolah akademi sepak bola terbaik di dunia, menurut FIFA itu salah satunya adalah Ajax. Apalagi Ajax meminta Alif bermain di klub akademi nya selama 5 tahun di sana," tutur Ivan Trianto, ayah Alif.

[url=http://m.detik..com/news/read/2013/10/24/161335/2394664/10/tristan-bocah-8-tahun-dimodali-dpr-usd-1000-untuk-gabung-ajax-amsterdam]Bolanye[/url]


Terlepas dari pencitraan atau tidak saya salut ama DPR..ini yang dibutuhkan anak bangsa, yaitu dukungan dari semua elemen masyarakat dan yang pasti Pemerintah.... Selamat ALIF,semoga cepat begabung di team Ajax Amsterdam

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh bubs 24-10-2013 14:13
0
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan