natasha.adelAvatar border
TS
natasha.adel
Gol Pemain Persib Masuk Gol Terbaik Dunia
Gol luar biasa pemain Persib Bandung, Mbida Messi ternyata masuk ke laman yang memuat daftar gol-gol terbaik dunia. Bahkan, gol Mbida Messi itu disebut-sebut mengalahkan gol pemain bintang Barcelona, Lionel Messi.
Gol spektakuler Mbida Messi itu terjadi pada laga Persib Bandung lawan Central Coast Mariners (CCM) di Indonesian International Tournament 2013. Pertandingan yang digelar pada Selasa (24/9/2013), di Stadion Jalak Harupat itu berakhir dengan skor 3-3.
Situs yang menampilkan gol-gol terbaik di dunia, 101greatgoals.com, telah mempublikasikan gol spektakuler Mbida Messi dengan judul “Mbida Messi (Persib) scores ridicolous Golazo from his own half v CC Mariners.” 101greatgoals.com, bahkan menyebutkan bahwa seorang Lionel Messi (bintang Barcelona) pun belum pernah mencetak gol seperti yang berhasil dilakukan oleh Mbida Messi. Gol pemain Persib Bandung itu dianggap luar biasa. Seperti diketahui, Mbida Messi berhasil mencetak gol kedua untuk Persib Bandung saat lawan klub asal Australia, CCM. Gol tersebut dicetak Mbida Messi dari jarak yang sangat jauh, yakni dari tengah lapangan.











Di rate ya gan. emoticon-Rate 5 StarThan
Sumber: Cuplikan Gol Terbaik Dunia
0
24.2K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan