goldenfizzAvatar border
TS
goldenfizz
Jangan Ragu Ragu untuk berbelanja di toko online Dzippo.com
Spoiler for update foto:

Assalamualaikum misi agan semua.

ane bikin trit mau mengkonfirmasi trit ane sebelumnya disini
di situ ane ngeshare pengalaman ane berbelanja online di toko dzippo.
ane di situ menuliskan kronologis dan betapa kecewanya ane berbelanja di toko tersebut.
perlu diketahui sebelum ane memutuskan berbelanja di toko Dzippo ane yakin toko tersebut adalah toko yang dapat dipercaya sampai, ane mengalami beberapa hal yg membuat ane sempat berpikir bahwa toko ini menipu pelanggannya dan bahkan berpikir bahwa toko ini cuman jebakan spiderman untuk meraup keuntungan (Astaghfirullah)

berdasar hal itu ane kagak mau ada orang yang mengalami kejebak kayak ane maka itu dibuatlah trit ini.
banyak respon dari kaskuser setelah ane membuat thread tersebut. ada yang ikutan marah, ada yang ikut waspada, ada yang memberi saran agar berhati2 lain kali serta ada juga yang menengahi dan memberi penjelasan konfirmasi.

tapi ternyata ane salahgan. ane terlalu berfikir buruk, negatif dan tidak berfikir bahwa pemilik toko juga manusia yang tidak sempurna bisa membuat kealpaan dengan keterbatasan yang dimilikinya.
dan sekarang sang pemilik toko sudah membuat kejelasan tentang sudah dikirim atau belumnya pesanan ane di websitenya. memang barang belum ane terima karena belum nyampe tapi, berkat kejelasan seperti itulah ane jadi merasa lega

so... Buat para kaskuser yang mau menjadikan lighter zippo sebagai barang koleksinya atau dengan alasan lain. janganlah ragu ragu untuk membeli zippo di toko online Dzippo.com
keuntungannya banyak loh gan
1, barangnya yg ready stock bagus2 dan variatif jadi banyak pilihan
2. termasuk lumayan lengkap dari aksesori zippo, pulpen zippo barang langka zippo pun ada gan
3. Insya Allah pemesanannya pun mudah gan
4. murah gan harganya emoticon-Big Grin

tapi gan karena dzippo juga manusia pasti ada kekuranganya. mudah mudahan masukan ane diterima.
untuk Dzippo tingkatkan lagi pelayanan pada pelanggan. jadikan pelanggan mudah untuk menghubungi anda dan juga berilah penjelasan yang jelas jika terjadi keterlambatan (jangan dicuekin, ane kan jadi merasa ketipu secara ini pertama kali ane belanja ama sampeyan). testimoninya dibuat up to date jangan yg bagus2 aja ditempel (tiru aja toko online dunia casio kalo ane nulis testimoni langsung tertempel didinding).

mudah mudahan konfirmasi ane memberi kejelasan dan terakhir ane berterima kasih pada agan zildjian42, yoshipebe, onefinger yang memberi klarifikasi dan konfirmasi serta informasi.
barang emang belum ane terima sampe tgl 24 oct 2013 ini, tapi sudah ada kejelasan barang ane dikirim. dan kalau barang sudah ane terima Insya Allah dengan senang hati akan ane foto dan ane posting di thread ini sebagai bukti bahwa masalah clear.
thank you ganz
Diubah oleh goldenfizz 11-11-2013 16:03
0
3.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan