Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sasak.okAvatar border
TS
sasak.ok
Ini Penyebab Geng Motor Kembali Berulah di Bandung
Bandung - Aksi anggota geng motor di Bandung kerap meresahkan. Desakan masyarakat pun semakin besar agar geng motor dibubarkan. Keinginan itu terwujud pada Desember 2010 silam. Empat geng motor di Bandung resmi bubar. Namun mengapa akhir-akhir ini kembali menggeliat? Ini informasi yang diperoleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Katanya sedang ada perekrutan anggota baru atau ospek yang dilakukan geng motor bersangkutan," terangnya ditemui di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Selasa (22/10/2013).

Apabila informasi yang diperoleh wali kota benar, pembubaran empat geng motor di Bandung pada 30 Desember 2010 lalu di Lapangan Tegalega hanyalah seremoni. Keempat geng motor tersebut adalah Moonraker, XTC, Brigez, dan GBR. Saat itu mereka sepakat menghapus dan tidak akan beraktivitas mengatasnamakan geng motor.

Menurut Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, ada tiga titik yang menjadi lokasi rawan geng motor, yaitu Tamansari, Cikutra, dan Surapati.

Pemkot pun akan menerangi kembali jalanan di Bandung yang gelap untuk mencegah aksi kriminal yang dilakukan anggota geng motor dan pelaku kriminal murni.


[URL="http://news.detik..com/bandung/read/2013/10/22/190954/2392698/486/ini-penyebab-geng-motor-kembali-berulah-di-bandung"]sumur[/URL]

bukti lemahnya aparat keamaan yg blum bs menjamin keamaan warganya
Diubah oleh sasak.ok 24-10-2013 01:02
0
8.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan