vunianAvatar border
TS
vunian
Penemuan 2 Ular Laut dalam 5 hari
Masih Ingat Penemuan Ular Laut yang menggegerkan dunia maya pada waktu itu, sekarang ada lagi ditemukan Ular laut yang sama di kota oceanside

Berita


Seekor lagi ular laut atau oarfish ditemukan terdampar di kawasan pantai California Selatan setelah temuan serupa beberapa hari lalu.



Bangkai ular sepanjang 4,3 meter itu di kota Oceanside hanya limahari setelah terdamparnya ular serupa sepanjang sekitar lima meter.

Temuan kedua ini menjadi pembahasan ramai di media sosial antara lain dengan mengangkat kembali mitos kuno di Jepang yang mengkaitkan penampakan jarang satwa ini dengan gempa bumi.

Namun para ilmuwan tetap meragukan kaitan terdamparnya ular laut raksasa ini di pantai dengan gerakan tektonik.

Bagaimanapun ilmuwan masih tertanya-tanya kenapa keduanya terdampar di pantai hanya dalam selang kurang dari seminggu.

Ular laut pertama yang ditemukan di pantai Santa Catalina sudah dibedah dan disimpulkan dalam kondisi tidak kelaparan serta sehat dengan hanya pertanda sakit yang kecil.

"Cukup baik untuk dimakan, kalau Anda punya panci pemasak berukuran 13 kaki (sekitar tiga meter)," tutur ahli biologi, Ruff Zetter.

Uji coba juga sudah dilakukan untuk kandungan radiasi mengingat air yanmg tercemar radiasi dari reaktor Fukushima, Jepang, menyebar ke laut.

Penemuan dua ular laut yang langka ini sekaligus menjadi kesempatan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut yang bergerak secara vertikal di laut.

Dengan panjang bisa mencapai 15 meter, ular laut menyelam sampai kedalaman 1.000 meter dan ditemukan di semua temperatur di perairan tropis.


Sumber
Spoiler for :


Mengharapkan
Spoiler for :
[img]

Nich gambarnya


dan ini makanannya Ular Laut

Diubah oleh vunian 22-10-2013 20:27
0
4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan