PengepuAvatar border
TS
Pengepu
Mau Usaha? Join Owner Resto yuukk, Bukan Investor pinjam+bunga. . SIPUR
Dear Juragan.
Perkenalkan kami dari SIPUR Cafe&Resto. Mengangkat kulinery dari bahan utama sidat. Mengajak Juragan2 sekalian untuk sukses bersama kami. Jika berkenan silahkan baca dahlu perkenalan dari kami.


Apa itu SIPUR?
SIPUR kepanjangan dari Sidat Tempur and Seafood. Adalah sebuah resto dan cafe yang memiliki karakter yang unik. Tidak seperti resto seafood kebanyakan, SIPUR memiliki menu unggulan yang tidak dimiliki oleh resto seafood pesaingnya, menu tersebut adalah Sidat Tempur. Sidat merupakan makanan bagsawan jepang yang dikenal dengan Unagi. Unagi tidak hanya digemari oleh kaum bangsawan jepang, kini makanan tersebut sudah menjadi makanan favorite kalangan menegah ketas. Namun dikarenakan saking populernya ikan sidat ini menyebabkan melambungnya harga ikan sidat, tetapi Investor tidak perlu khawatir sebab kami memiliki farm khusus pembesaran ikan sidat di Deopk.
Kini Ikan Sidat yang semakin menjadi makan favorite tidak hanya dapat dinikmati dengan citra rasa makanan Jepang, kami juga menawarkan kenikmatan ikan sidat dalam sajian nusantara, Ikan sidat dipercaya memiliki kandungan gizi yang baik melebihi ikan-ikan air tawar dan laut kebanyakan.
Kami sadar akan potensi daerah yang membesarkan kami, untuk itu SIPUR tetap menggunkan nama sidat dan bukan unagi. SIPUR juga memberikan inovasi dalam dunia kulinery, kami berwacana untuk mengangkat icon kota depok (tempat dimana tambak sidat yang dimiliki SIPUR), ya kami membuat menu sidat tempur belimbing dengan berbagai macam menu. Hmm. . kebayangkan bagaimana geregetnya resto ini.
Tidak hanya resto, untuk menampung kaum muda yang butuh akan tempat nongkrong yang nyaman, SIPUR juga menghadirkan suasana cafe untuk kumpul kaula muda disekitaran lokasi SIPUR. Menu nongkrong pun akan kami hadirkan si SIPUR. Penasaran? Ada baiknya jika kamu sendiri yang survei ke SIPUR.

Menu Unngulan SIPUR
Menu yang ditawarkan SIPUR adalah menu seafood pada umumnya seperti seafood asam manis, seafood saus tiram dan seafood goreng tepung dan lain sebagainya. Namun keuunggulan menu kami yang tidak akan Investor temukan di restoran seafood lainnya adalah Menu Ikan Sidat yang dibumbui berbagai macam sajian makanan khas nusantara, selain mengandung gizi yang baik, ikan sidat dipercaya memiliki sejumlah khasiat yang memberikan nilai jual tersendiri. Khasiat Ikan Sidat antara lain dipercaya sebagai makanan yang dapat menambah stamina pria. Khasiat lainnya kandungan ikan sidat yng memiliki omega 3 dan omega 9 dipercaya mampu menambah daya ingat anak dan memacu pekembangan otak anak, sehingga ikan ini sangat dianjurkan untuk ibu hamil dan balita hingga remaja dalam masa pertumbuhan.
Menu Unggulan yang menjadi keunikan SIPUR adalah SIPUR mengangkat icon kota tempat dimana pasokan ikan sidat SIPUR dapatkan, yakni kota Depok. SIPUR menyajikan menu sidat dikombinasikan dengan buah belimbing. Ikan sidat yang banyak mengandung gizi tersebut akan dilengkapi dengan buah belimbing yang mengandung banyak vitamin pula, wah kebayang deh kayak apa manfaat memakan menu sidat ini.
Hal lain yang dapat rekan-rekan investor pertimbangkan adalah tidak hanya konsep resto yang SIPUR kembangkan, tetapi juga konsep cafe, sebab SIPUR sadar pada lokasi SIPUR ramai muda-mudi yang masih berstatus pelajar, mereka adalah custumers loyal yang akan sering nongkrong di tempat SIPUR, karenanya SIPUR menyediakan Shisa dan menu-menu cafe nongkrong lainnya.

Join Owner
Dalam menjalankan usaha SIPUR, founding memberi kebijakan untuk membuka usaha SIPUR lakyaknya saham pada Perseroan Terbuka (PT). Saham terbagi menjadi 2 jenis, yakni Saham Prioritas dan Saham Biasa. Saham Prioritas adalah saham yang dimiliki oleh founding sebagai pendiri memiliki saham prioritas atas jasanya yang telah mendirikan sekaligus mengelola usaha SIPUR. Saham prioritas memiliki nilai 10 slot dalam rapat pemegang saham. Saham Biasa adalah saham yang dapat dimiliki melalui dua cara, yakni Pertama founding yang mengeluarkan modal awal didirikannya SIPUR yang akan dihitung dan dikonversi dalam bentuk saham. Kedua, pihak ketiga yang membeli saham atau lebih umum dikenal dengan Investor, selaku pihak yang menanamkan modal kepada SIPUR. Saham biasa memiliki 1 suara untuk 1 slot dalam rapat pemegang saham.
Pemegang Saham memiliki hak mendapatkan profit hasil usaha SIPUR yang akan dibagikan setiap akhir bulan. Hak tersebut terus melekat sepanjang SIPUR masih berproduksi, dengan demikian dapat dikatakan investor adalah pemilik SIPUR pasif. Pada prinsipnya pemilik “saham biasa” tidak hanya memiliki hak profit diakhir bulan, pemilik “saham biasa” juga memiliki hak suara untuk memberikan masukan berupa saran dan kritikan untuk kemajuan SIPUR. Sehingga mekanisme kesepakatan untung dan rugi ditangung bersama. Prinsip musyawarah mencapai mufakat dapat dilakukan secara berkala oleh seluruh pemegang saham beserta founding untuk dicarikan solusi permasalahan. Apakah “saham biasa” dapat dijual? Ya, saham biasa dapat dijual dan wajib ditawarkan terlebih dahulu pada founding dilanjutkan pada pemegang saham lainnya dan terakhir dijual kepada khalayak umum dengan harga yang ditawarkan berasal dari si pemilik “saham biasa”.

Saat ini SIPUR telah opening dan jumlah slot yang ditawarkan telah habis. founding akan menilai SIPUR cibubur selama 3 bulan kedepan. jika SIPUR mendapat respond hangat, founding akan membuka cabang dengan calon area di jalan margonda atau area kemang. Terimakasih kepada juragan yang telah bersedia membaca dan bergabung menjadi owner mudah2an dapat menjadi sumber rejeki bersama.


Business Plan



Mekanisme Share Profit secara tegas akan diatur dalam perjanjian antara founding dan pemegang saham (investor). Prinsip Pembagian Profit dapat dilihat sebagai berikut, dengan asumsi pendapatan bersih (asumsi contoh) pada gambar dibawah ini

*) Jika asumsi ini benar maka 1 slot pemegang saham memiliki hak profit sebesar
Rp. 1.000.000/bulan.
Worst Case target hanya tercapai 20 pesen, maka hak profit yang didapat Rp.200.000/bln

Catatan : Sebagai informasi, ruko yang akan ditempati SIPUR adalah ruko ex.domino cafe yang akan habis kontarak 31 Mei 2013. Konsep cafe yang ada pada domino tidak SIPUR tinggalkan sebab telah menghasilkan omset per hari Rp. 600.000- Rp.1.300.000 per hari.

Lokasi
Jl Lapangan tembak, Cibubur, Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur
Ancer2 Depan Bank BNI Cibubur (Pertigaan Arundina)

Penampakan



Lay Out Kitchen


Lay Out Cafe&Resto


Adakah perjanjian dalam kerjasama usaha ini?
Ya tentu ada, dapat dilihat dalam lampiran proposal.

Informasi [B]
SIPUR telah buka pada tanggal 29 Juni kemarin, buat calon investor yang masih penasaran, boleh dilihat untuk bahan pertimbangan. .hehe
berikut daftar menu SIPUR saat ini. .



[B]Keterangan Lebih Lanjut, Jika Ane berminat?

Juragan dapat menghubungi:
Phn or WA | 081282099197
PIN BB | 28FA43Aemoticon-Ngakak
email | helmi.nurjamil@gmail.com

untuk mendapatkan proposal business.

Terimakasihemoticon-Shakehand2
Diubah oleh Pengepu 04-07-2013 09:57
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.6K
62
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan