Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babasisidaAvatar border
TS
babasisida
Cuma di Indonesia, Fasilitas Spesial Bioskop
Raden mas ganteng cowo ane tuh suka banget nonton.. Ane juga suka nonton, tapi ane jarang banget ke bioskop.. Soalnya, ane itu gampang mewek kalo ada scene yang mengharukan.. Makanya ane malu kalo nonton bioskop.. Ujung-ujungnya ane cuma berani nonton serial Cinta Fitri di layar televisi..

Tapi sejak barengan ama Raden mas ganteng, ane jadi sering diajakin nonton, karena rasa pedulinya terhadap perkembangan otak ane yang terhambat karena tontonan ane yang tidak mendidik di layar televisi.. Jadi sekarang ane dalam sebulan mungkin bisa sampe 4-5x ke bioskop, padahal biasanya 1 tahun 2 x doank..

Dan semakin lama, ane semakin menyadari bahwa ternyata bioskop di Indonesia itu spesial banget.. Banyak banget fasilitas-fasilitas yang kemungkinan nggak akan bisa kita temukan di bioskop negara lain.. That's why I love Indonesia..



Ini dia fasilitas spesialnya :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


End

Yah itu dia fasilitas spesial bioskop di Indonesia.. Jujur aja ane nggak pernah nonton bioskop di luar negeri karena guweh emang sama sekali nggak pernah ke luar negeri.. Tapi ane jarang banget denger hal yang kayak gini, kalo nggak dari orang-orang Indonesia..

Nemu yang kayak gini di bioskop, kesel?? BANGET.. Sama-sama bayar tiket dengan harga yang sama, tapi bioskop nya seolah punya Mbok-Dhenya mereka sendiri.. Nganggu banget.. Dear orang-orang yang masih suka ngelakuin hal kayak gini, please, hentikan konsumsi MECIN!! MSG sudah merusak otak kalian jadi makin bodoh..

Tulisan ini dari babasisida.blogspot.com
Twitter : @babasisida
0
5.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan