Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sweetsin03781Avatar border
TS
sweetsin03781
Atasi Penyakit Berikut dengan.... Seks!!! [17++]

Quote:

Atasi Penyakit Berikut dengan.... Seks!

Anda pasti tahu jika aspirin, obat maag, atau pil tidur bisa meredakan beberapa penyakit ringan. Tapi ada cara yang lebih menyenangkan lho untuk mengatasinya. Seks!

Ya, aktivitas 'panas'yang biasa Anda lakukan bersama pasangan ini ternyata tak hanya mampu membakar kalori dan melambungkan hasrat, tapi juga bisa meredakan beberapa penyakit berikut. Simak!

Migrain

Sebuah penelitian dari South Illinois School of Medicine yang meneliti 52 penderita migrain melaporkan bahwa 16 orang diantaranya berkurang kadar migrainnya setelah orgasme dan 8 di antaranya bahkan tak lagi mengalaminya.

Hal ini terjadi karena saat berhubungan seks, tubuh Anda mengeluarkan cairan endorphin, zat kimia dari otak yang bersifat menenangkan. Cairan inilah yang mampu mengurangi bahkan menyembuhkan sakit kepala tersebut.

Sakit Perut

Seks juga dapat mengurangi rasa sakit saat 'tamu' bulanan sedang berkunjung. Sensasi yang dihasilkan saat orgasme menyebabkan otot uterin mengikat dan melepaskan senyawa kimia yang mampu menyembuhkan rasa sakit secara natural dan menyembuhkan rasa sakit datang bulan.

Flu

Melakukan aktivitas 'ranjang' satu atau dua kali dalam seminggu ternyata mampu meningkatkan antibodi dalam tubuh. Antibodi yang biasa disebut immunoglobulin A inilah yang mampu melindungi Anda dari flu atau infeksi lainnya.

Insomnia

Setelah melakukan hubungan seks, tubuh Anda akan melepaskan hormon oxytocin yang dapat membantu untuk tidur. Psst... untuk hal ini, wanita menghasilkan cairan oxytocin lebih banyak dibandingkan pria.

Depresi

Seorang profsesor psikologi dari University of Virginia menyatakan bahwa kegiatan seks melepaskan hormon yang menyenangkan termasuk oxytocin dan endorphin. Penemuan baru-baru ini juga menyatakan bahwa seks oral juga mampu memperbaiki mood, meningkatkan kasih sayang, dan membangun anti-depressants. Bye-bye stress, hallo SEX!

Kram

Berhubungan seks dapat menghilangkan rasa sakit kram perut saat menjelang PMS. Orgasme menyebabkan otot-otot rahim berkontraksi dan menghasilkan hormon oksitosin. Rasa kram PMS pun akan hilang dalam sekejap.

obesitas

Seperti yang telah diketahui, bercinta membutuhkan banyak energi sehingga dapat membakar kalori yang menumpuk dan membuat Anda gemuk. Berdasarkan kalkulator kalori, pada kegiatan foreplay, rata-rata tubuh akan membakar 2 kalori setiap menitnya, sedangkan setelah penetrasi, rata-rata tubuh akan membakar 6 kalori setiap menit.

bau badan

Semakin sering Anda melakukan hubungan seks, semakin banyak manfaat yang Anda dapatkan. Tubuh yang aktif secara seksual mengeluarkan hormon feromon dalam jumlah besar. Hormon inilah yang membuat tubuh memiliki bau badan yang khas dan menyenangkan.

Penyakit kulit

Aktivitas seks juga bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda dan mengurangi risiko menderita dermatitis, ruam dan flek hitam pada kulit. Seks memproduksi keringat dalam jumlah besar yang dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit bersinar.

SUMBER Uh-Ah
SUMBER Uh-Ah 2
[URL="http://health.detik..com/read/2012/07/30/193021/1978757/763/penyakit-yang-bisa-disembuhkan-dengan-bercinta"]SUMBER Uh-Ah 3[/URL]



Silahkan agan-agan/wati coba dulu, tapi dengan syarat:
dilakukan dengan pasangan yang sah..emoticon-Malu (S)
dan lakukan dengan "Teratur"...emoticon-Jempol


SELAMAT MENCOBA


emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

0
4.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan