Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xumpAvatar border
TS
xump
Miris untuk kaskuser yang BB hater, harapan dan hinaan.

Medan, 22nd October 2013
Salam Agan sekalian,

Saya melihat hampir disemua forum, kaskuser berlomba untuk "penghinaan" gadget BB. Maklum, hanya BBM yang diandalkan handphone asli Kanada ini. Tapi beberapa waktu kemarin, begitu banyak kaskuser yang berharap handphone pintarnya terisi aplikasi ini. Sayangnya karena alasan teknis RIM menarik kembali aplikasi BBM lintas platform ini. Un-BB (anti BB) user banyak yang kecewa dan membuat thread yang mem-bully.
Dan hari ini, kembali saya lihat begitu membuminya thread-thread berisi keberhasilan kaskuser un-BB dalam meng-install aplikasi yang notabene di bully habis-habisan dimasa sebelumnya.

Yang jadi pertanyaan saya dan mungkin sebagian kaskuser, apa beda tukang bully yang berharap pada bully-annya dengan munafik user? Marilah merenung sendiri-sendiri. Terkadang, sudah pada tempatnya kah kita mem-bully? Marilah kita jadikan kaskus sebagai OL kongkow yang bermanfaat. Tanpa perselisihan dan bully tentunya.

Saya sangat sadar thread ini jauh dari kata rapi, Karena memang saya adalah newbie yang notabene ini adalah thread pertama saya. Maaf sekiranya ada salah dalam penyampaian kekecewaan bagi para kaskuser yang merasa.

Salam,
0
2.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan