fannan04Avatar border
TS
fannan04
5 Gaya Rambut Terbaik David Beckham yang Pantas Ditiru

Rate Dulu Ya Gan :

Spoiler for No Repost:


5 Gaya Rambut Terbaik David Beckham yang Pantas Agan Ditiru :


cendolin ane gan jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Harus kita akui, tidak ada pesepakbola pun yang memiliki banyak gaya rambut selain David Beckham. Baik ketika melajang hingga menikah dan memiliki anak, mantan gelandang Manchester United ini memiliki berbagai gaya yang seolah merefleksikan metamorfosisnya yang panuh gaya.

Dengan keberagaman gaya rambutnya itu, tak heran jika suami dari Victoria ‘Posh’ Spice Girl ini menjadi ikon gaya bagi kaum pria. Berikut ini kami coba paparkan beberapa gaya rambut terbaik Beckham yang mungkin cocok diaplikasikan ke diri Anda:
1. Klasik Natural
Spoiler for Image:

Kembali ke tahun 1998, gaya rambut seperti ini memang merefleksikan warna rambut asli Beckham yang coklat gelap. Meski terbilang sederhana, tanda-tanda dia bakal menjadi ikon fashion sudah terpapar dengan sisiran acak ke belakang yang tetap terlihat penuh gaya.
2. Fauxhawk
Spoiler for Image:

Di antara gaya rambut lainnya, mungkin ini yang paling banyak ditiru banyak pria ketika pertama kali Beckham tampilkan di ajang World Cup 2002. Gaya rambut yang disebut sebagai mohawk palsu ini memang tidak hanya membuatnya terlihat rapih tapi juga memancarkan sisi maskulin yang tegas.
3. Samurai
Spoiler for Image:

Anda pasti tidak akan menyangka, memiliki rambut gondrong bisa terlihat keren seperti ini. Cukup disisirkan ke belakang dan menyisakan ekor yang memanjang, akan membuat Anda terlihat maskulin bagaikan pendekar samurai.
4. Edgy Crew
Spoiler for Image:

Bagi orang awam, gaya seperti ini mungkin terlalu dandy dan membutuhkan rasa percaya diri tingkat tinggi dalam menerapkannya. Bagi Anda pengidap arus metroseksual, sepertinya gaya ini bisa merefleksikan gaya Anda yang edgy tapi tetap dalam koridor hi-fashion.
5. Backcombed
Spoiler for Image:

Gaya rambut ini memang masih menjadi tren rambut pria. Beckham mengaktualkan gaya era Victoria dengan sisiran belakang yang terlihat sleek. Bagi Anda yang ingin terlihat elegan dan berwibawa, gaya ini patut diterapkan di rambut Anda.

Nah yang nomer 5 itu potongan Rambut ane sekarang gan, yang paling ane jadiin favorit and pas ama strukture kepala ane.

Kalau Agan-agan Favoritnya yang mana nih ?emoticon-Bingung (S)

Yang bekenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for Sumber ::
Diubah oleh fannan04 27-12-2013 05:02
0
14.2K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan