pengusaha13Avatar border
TS
pengusaha13
(True Story)Akibat membangun rumah di tanah keramat!!
Ini adalah kisah nyata gan, jadi ane menyamarkan lokasi rumah dan org2 yg terlibat di dalamnya, ingat TS adalah pemilik rumah ini dan TS tdk akan post pict rumah demi kenyamanan TS dan kluarga.TS bg yg bilang no pict hoax dan meragukan kisah ini , mk terserah agan2 sekalian krn disini TS hanya ingin berbagi dan TS berani bersumpah "Demi Alloh ini kisah nyata".

Silahkan menyimak:

kluarga TS adalah jawa tulen dimana kakek buyut dan kaket TS adalah org jawa yg sangat menjunjung tradisi jawa yg kental dh tradisi hindu budha dan mistis.meski kluarga TS seluruhnya islam (abangan) .


Kisah lama sekitar tahun 1940 an ( waktu itu kakek TS sebut saja Mbah Tri masih berusia 13 tahunan) waktu itu d desa kami mau ada pemilihan lurah (kades).
Suatu malam buyut ane (Mbah Saiman) di datangi jin dg wujud manusia besar penuh bulu dan kulit hitam legam dg mata merah ( ni makhluk klo d jawa dinamakan gendruwo) , MR G bilang, Saiman kamu ikut pilihan tak jamin kamu akan menang karena pulung ada di sekitar rumahmu.(Ohya buyut dan kakek ane adalah org2 yg gak takut dg bgs2 kayak jin dst). Tapi mbh Saiman tidak percaya makhluk tadi dan beliau juga tdk kepingin jadi lurah.

Malam sebelum pemilihan,pada waktu tengah malam ada kilatan cahaya putih terbang dari rumah buyut menuju ke dusun diselatan desa kami.Besoknya calon lurah dr dusun selatan dudun kami menang.

Tambahan : pulung dlm bhs jawa di daerah kami diartikan sbg sebuah pertanda org yg dapat rejeki nomplok, pulung bs dlm bentuk sinar terang, biasanya org2 akan mencari pulung di malam hari seblm di adakan pemilihan lurah,


Setelah kejadian itu, Buyut Saiman masih belum sepenuh nya percaya dh gendruwo itu.


Hingga suatu hari ketika jepang masuk ke dusun kami, dia mengambil para pemuda untuk di latih perang, dan apes, Mbah Tri termasuk org yg ditangkap.

Buyut Saiman bingung karena kakek kami adalah anak sulung yg menjadi tumpuan utama membantu pekerjaan beliau.Buyut kami kala itu pnya sawah yg luas dengan ratusan ternak seperti kerbau,sapi,dan ,dan kambing.

Akhrnya karena Buyut termasuk org jahil yg gk ngerti ilmu agama, beliau ke kebun pojokan (tmpat gendruwo tinggal) lalu membakar kemenyan dan minta tolong Mr G tuk bebasin kakek ane.emoticon-Ngakak

Dan ajaibnya besok pg kakek ane sdh di bebaskan dg tanpa luka sediktipun, padahal teman2nya bnyk yg di siksa dan ada juga yg gak kembali emoticon-Mewek

Sejak itulah, kluarga besar kami mengkeramatkan satu pohon di kebun pojokan tempat Mr G bersarang.jk kami lagi panen atau ada hajatan selalu ke "pojok an" (kami menyebutnya dg pojok an)
Kami disana melakukan kenduri lalu makan disana juga.Tradisi ini turun temuru sampe masa2 TS SMA. ( Tahun 2000 an)

Jadi sudah tersohor di kampung TS, jika Pojok an adalah tempat keramat yg jarang ada org berani melawati tempat itu siang hari sendrian apalagi waktu malam. :✽* •͡ωҽҝҽҝҽҝҝ✽◦≈
<=))҉『ωҽҝҽҝҽҝټ』
\\ aaζ tangane ✽
҉,/﹋╯


Ketika kuliah TS menjadi org yg beda, TS gak percaya lagi dg tempat2 keramat, jd TS marah2 dg keadaam kluarga yg jauh dr agama.

Rencana merobohkan pohon keramat.

Kebun keramat aka pojok an adalah tempat sunyi yg berada dibelakang rumah penduduk, tempatnya ada di pojokan bersebelahan dg sungai, itulah kenapa disebut "pojok an"
Kebun ini di kelilingi rimbunan bambu, jd sangat kental nuansa angker.

Ketika TS dah merasa jengkel dg kebun itu akhrnya TS pny rencan tuk merobohkan pohon itu dg menyirami nya dg minyak tanah atau bensin.
Gak tau apa bnr bs roboh, tp kata org gitu..

Akhrnya ketika TS pulang kampung, TS sempetin beli bensin tuk nyiran tu pohon.

Tapi tu pohon gak roboh2 juga,akhrnya entah kenapa tu pohon tahun 2008 an roboh sendiri.

Quote:



Quote:




SORRY BELUM ADA UPDATE KARENA TS LAGI DI LUAR PULAU DAN RUMAH MASIH BELUM JADI
ALIAS MASIH MANGKRAK
Diubah oleh pengusaha13 24-10-2013 06:38
khuman
khuman memberi reputasi
1
24.5K
314
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan