elhubbyAvatar border
TS
elhubby
Dihukum Gantung, Napi Iran Ternyata Tidak Meninggal!



Liputan6.com, Tehran : Sudah dihukum mati dengan digantung, napi Iran yang terjerat kasus narkoba hidup lagi. Padahal pihak berwenang sebelumnya telah menyatakan napi bernama Alireza M itu telah tewas setelah digantung selama 12 menit pada Rabu 16 Oktober waktu setempat.

Kembalinya nyawa Alireza pertama kali diketahui keluarganya yang hendak membawa jenazahnya pulang dari kamar jenazah penjara Bojnourd di timur laut Iran keesokan hari, seperti dimuat News.com.au dan dilansir Liputan6.com, Kamis (17/10/2013).

Pihak keluarga mengaku melihat jenazah Alireza yang akan mereka bawa pulang masih bernapas. Lalu mereka pun segera memberi tahu pihak berwenang. Alireza pun dilarikan ke rumah sakit.

Saat mendapatkan perawatan di rumah sakit, Alireza pun dikawal oleh sejumlah penjaga kemanan bersenjata lengkap sebelum dieksekusi untuk kedua kalinya.

"Vonisnya adalah hukuman mati, dan itu akan tetap dilakukan sekali lagi meski telah mendapatkan (hukuman gantung)," ujar salah satu pejabat peradilan negara yang tak disebutkan identitasnya.

Kini Alireza masih dirawat. Namun hukuman gantung kedua telah menantinya saat pulih nanti. (Tnt/Yus)


http://news.liputan6.com/read/721945...-tak-meninggal


Mestinya klo sdh digantung sekali ya hukumannya sdh cukup, kali aja malaikat maut gak nerima krn belum saatnya mati emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh elhubby 17-10-2013 03:24
0
3.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan