ujang.anto91Avatar border
TS
ujang.anto91
Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan Indosat [Modus Baru]
Sekedar berbagi pengalaman saja tentang maraknya berbagai penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab melalui berbagai cara khususnya via SMS demi tercapainya suatu kejahatan tersebut. Sekitar sebulan yang lalu saya mendapatkan SMS masuk yang berisi "Selamat anda mendapatkan 1 unit Toyota Avanza dengan No. PIN B***C****", karena selama ini penipuan melaui sms seperti itu sudah cukup lumrah ditelinga orang banyak.

Namun perbedaannya dengan yang sekarang khususnya bagi orang-orang yang cukup awam, tentunya harus lebih berhati-hati lagi karena pada isi sms tersebut mereferensikan sebuah alamat website yang secara tampilan & isinya hampir sama & tidak ada bedanya dengan website resminya. Disamping itu tidak tanggung-tanggung disana menampilkan langsung seseorang yang dianggap penting sebagai panitia penyelenggara program tersebut & mencantumkan no. telepon untuk dihubungi secara langsung serta memunculkan kembali list-list para pemenang yang memang ID Number & PINnya sama persis seperti yang sudah diterima langsung via SMS.

Untuk itu sebaiknya agan-agan perlu berhati-hati & jika menerima SMS seperti itu agan coba langsung tanyakan saja ke Call Center Indosat tersebut agar lebih tahu detail permasalahanya & program apa saja yang sedang diberlakukan.

Ini tanggapan secara resmi dari pihak indosat...

Spoiler for Email Resmi Contact Center Indosat:



Semoga bisa bermanfaat... emoticon-Shakehand2emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh ujang.anto91 31-08-2013 12:11
0
2.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan