Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mas rhomaAvatar border
TS
mas rhoma
Artis JAV Yuma Asami melawan kanker ovarium


AV star Yuma Asami on road to recovery in cancer battle
Tokyo Reporter -- Aug 27

Adult video (AV) star Yuma Asami announced on Monday that she has completed six treatments for ovarian cancer, adding that she is on the road to recovery.

The 26-year-old Asami (@asami_yuma) said on Twitter that she is suffering from side effects, such as hair loss and a reduced ability to produce blood cells in her bone marrow. "But my physical condition is fine!" she wrote.
Asami began suffering from stomach problems in January. A subsequent MRI exam revealed that she had ovarian cancer.

In February, the actress had surgery to remove a tumor - classified as being between malignant and benign - in one of her ovaries. Doctors also removed her uterus and ovaries.


Aktris penderita kanker, Asami Yuma menuliskan sebuah surat sapaan pada fans


Aktris video dewasa Jepang, Asami Yumi mempersiapkan sebuah surat untuk acara greeting film terbaru Hashimoto Hajime (Tantei Wa BAH ni Iru), ‘Sakura Hime’ yang diadakan pada tanggal 29 Juni. Asami saat ini sedang menjalani perawatan untuk kangker rahim yang dideritanya dan tidak bisa menghadiri acara ini untuk menyapa secara langsung. Acara ini dihadiri Hinami Kyoko dan Aoki Munetaka yang merupakan salah satu pemain film tersebut juga.
Pada tanggal 5, Asami mengungkapkan melalui sebuah tweet bahwa sebuah tumor ganas terdeteksi di rahimnya pada awal Februari, dan saat ini ia sedang dalam masa perawatan. Pada sebuah sesi di acara ini, sebuah pesan darinya dibacakan untuk para penonton.

“Halo, saya Asami Yumi. Saya sangat menyesal karena saya tidak bisa hadir hari ini, tetapi ‘Sakura Hime’ adalah sebuah film yang sangat berharga bagi saya. Saya bahkan meberikan segala yang saya miliki untuk film ini. Semoga anda sekalian menikmati dunia sutradara Hashimoto. Saya akan membaik, jadi saya berharap anda juga akan menunggu saya untuk kembali.”


Di film, Asami berperan sebagai pramuria yang iri dengan kecantikan Princess Sakura (Hinami) dan mencoba untuk merusak kehidupan percintaannya. Di film ini juga ditampilkan saat kedua wanita ini bertengkar di tenga hujan. Aktris Hinami menjadi dekat dengan Asami saat syuting ini dan mengungkapkan bahwa ia baru saja menerima pesan darinya pagi ini. Hinami mengungkapkan, “Yuma-chan adalah orang yang sangat baik dan saya berharap ia akan cepat sembut, jadi kita bisa makan bersama lagi.”

sumber

semoga lekas sembuh
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
46.9K
66
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan