VienzJrAvatar border
TS
VienzJr
Syahrini Sok Intelek, Vimes atau Famous dan Indonesia di Asia Timur?
PENYANYI Syahrini rupanya ketularan 'gaya intelek' Vicky Prasetyo, mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik, yang menjadi cemoohan publik di media sosial. Hal itu terkuak saat penyanyi pop asal Bogor, Jawa Barat ini diwawancarai sebuah stasiun televisi swasta yang sesumbar perihal rencana konsernya di Singapura.

Tayangan menggelikan tentang Syahrini 'sok intelek' tersebut diunggah ke YouTube, dan hingga berita ini dirilis video berdurasi 02:34 menit telah menjaring 498.665 view.

Pernyataan menggelikan dari Syahrini antara lain menyebut 'polosot' (maksudnya followshot) kemudian harus tampil confie, padahal seharusnya comfort.

Pada durasi 00:48 detik terlontar kata 'mendern' padahal maksudnya Mandarin (dalam lafal Inggris: Menderin). Disambung kata 'vimes' yang seharusnya adalah famous (terkenal).

Lebih menggelikan lagi ketika menyebut kata 'speech' yang berarti pidato tapi dia menyebutnya 'speechman'.



Maksud hati merendah (tidak sombong) dengan menyebut dirinya belum layak disebut go international, karena baru menjangkau Singapura.

"Go International itu kalau ke Eropa atau Amerika, tapi ke Singapura itu Go Asianel yang penontonnya lintas negara," kata Syahrini.

Sebagaimana diketahui, kata go international banyak digunakan dalam istilah ekonomi maupun bisnis hiburan ketika satu perusahaan atau penyanyi menjangkau pasar di mancanegara maka disebut go international. Tapi Syahrini menyebutnya Go Asianel (istilah baru versi Syahrini).......

Spoiler for sumber:
0
7.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan