iron.fistAvatar border
TS
iron.fist
Politisi PKS: Daripada Fitnah Lebih Baik Hadirkan Bunda Putri di Persidangan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta sosok Bunda Putri dihadirkan di persidangan. Sebab nama itu telah muncul dari kesaksian di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dalam kasus suap impor daging Sapi.

"Jangan jadi pengadilan sumber fitnah, kalau saya dipanggil juga datang," kata Wasekjen PKS Fahri Hamzah di Gedung DPR, Rabu (16/10/2013).

Fahri mengatakan bukti persidangan memperlihatkan peran Bunda Putri. Ia menuturkan sosok itu juga muncul dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan) Luthfi Hasan Ishaaq dan Ridwan Hakim.

Menurut Fahri, kemunculan di BAP itu harus dipertanggungjawabkan di persidangan. "Jangan memproduksi satu kata tapi engga diproses ini soal KPK dan Tipikor banyak nama penting diabaikan, harusnya diperiksa," ujar Anggota Komisi III itu.

Fahri menilai kemunculan Bunda Putri seperti yang terjadi dalam kasus Hambalang. "Di Hambalang kok Ibas hilang? Engga mungkin itu kesaksian Yulianis. Karena Yulianis dilaporkan ke polisi jadi hilang. Padahal dibawah sumpah," tuturnya.

Mengenai keputusan SBY mengungkap sosok Bunda Putri, Fahri menilai hal itu wajar. "Tapi SBY bukan hukum, SBY itu politis. KPK dan Pengadilan Tipikor yang harus mengungkap," kata Fahri.
------------------------------------------
http://m.tribunnews.com/nasional/201...di-persidangan
------------------------------------------
memang seharusnya pengadilan tipikor segera memanggil bunda putri, karena kalau tidak justru menjadi polemik di masyarakat.
isu bunda putri ini justru tampak renyah bagi media terutama yang sekuleris dan anti partai islam, bertubi2 isu dikembangkan walaupun pembuktian terhadapnya sangat sumir
apalagi saat ini adalah tahun politik, isu-isu yang menghantam partai adalah topik paling bergairah, terutama didalam iklim demokrasi kebablasan kayak indonesia dimana media sudah terang2an menceburkan diri dalam arena politik propaganda.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.9K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan