jajang100Avatar border
TS
jajang100
Inilah 21 Negara Yang Lolos Otomatis Ke World Cup 2014
Bosnia Herzegovina menjadi muka baru dari 21 negara yang telah lolos ke Piala Dunia 2014. Bosnia Herzegovina lolos dari kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa setelah menjadi juara Grup G. Selain Bosnia, delapan negara Eropa lainnya yang telah lolos ke Piala Dunia tahun depan adalah Belgia, Italia, Jerman, Belanda, Swiss, Rusia, Inggris, dan Spanyol.

Zona Eropa masih mempunyai empat jatah tiket tampil di Piala Dunia 2014 yang bakal diperebutkan oleh delapan negara yang akan menjalani babak play off. Delapan negara Eropa yang menjalani babak play off Piala Dunia 2014 adalah Yunani, Prancis, Portugal, Ukraina, Swedia, Islandia, dan Kroasia.

Dari Zona Amerika Selatan sudah meloloskan empat negara ke Piala Dunia 2014 selain Brasil yang bertindak sebagai tuan rumah. Empat negara dari zona Amerika Selatan yang lolos dari babak kualifikasi Piala Dunia adalah Argentina, Kolombia, Chile, dan Ekuador. Sementara peringkat lima kualifikasi zona Amerika Selatan, Uruguay bakal menjalani laga play off melawan wakil dari Asia, Jordania.

Zona Asia sendiri telah meloloskan empat negara ke Piala Dunia 2014 sejak bulan Juni lalu. Empat wakil zona Asia yang bakal berpartisipasi di Piala Dunia 2014 adalah Korea Selatan, Iran, Jepang, dan Auatralia.

Sementara itu dari Zona Concacaf, telah meloloskan tiga negara ke Piala Dunia tahun depan, yaitu Amerika Serikat, Kosta Rika, dan Honduras. Sedangkan peringkat empat Concacaf, Meksiko bakal menjalani lga play off melawan wakil dari Oceania, Selandia Baru.

Satu-satunya zona yang belum meloloskan wakil ke Piala Dunia 2014 adalah Afrika. Saat ini sepuluh negara Afrika sedang berjuang untuk meraih lima tiket ke Brasil tahun depan.

Berikut adalah negara2 yang telah meastikan lolos ke World Cup 2014 di Brazil:

Spoiler for 21 NEGARA:



SUMBER
Diubah oleh jajang100 17-10-2013 07:10
0
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan