anabellauroraAvatar border
TS
anabellaurora
Onet: Game Puzzle Buatan Orang Indonesia
Penggemar game di Indonesia mungkin tak asing dengan game Onet. Permainan ini diluncurkan pada 2013 untuk ponsel pintar oleh Anugrah Redja Kusuma yang ternyata orang Indonesia. Anugrah bekerja dengan pengembang aplikasi Grafian Software Crafter yang berlokasi di Bandung. Selain Onet, kolaborasi Anugrah dengan Grafian ini juga membuat berbagai aplikasi untuk ponsel pintar seperti Wonderfull Al-Quran, Kamus, NetSpeed, DNS Forward, Dinar Dirham, serta berbagai game dan aplikasi lainnya.



Onet adalah game puzzle yang meminta pemainnya untuk menemukan pasangan gambar yang diacak susunannya dengan membentuk garis lurus yang tak terputus. Ada empat tingkat kesulitan, yaitu Fun, Normal, Crazy, dan Relax.



Untuk tingkat Fun, yang harus diselesaikan adalah 10x6 kotak dengan waktu 4 menit. Tingkat Normal dengan 16x9 kotak dalam waktu 8 menit dan tingkat Crazy 16x9 kotak dalam waktu 5 menit. Sedangkan untuk tingal Relax, pemain harus menyelesaikan 19x9 kotak tanpa batas waktu.

Sebelumnya, gambar yang harus ditemukan pasangannya ini mirip dengan karakter animasi Jepang Pikachu. Tapi, kini tampilannya sudah berganti menjadi berbagai bentuk buah-buahan dan binatang.

Game berukuran 3,73 MB ini sudah diunduh oleh jutaan pengguna lewat Google Play. Hingga saat ini, Onet diberi nilai empat setengah bintang dari skala lima untuk kelas game puzzle yang ada di toko aplikasi Android tersebut. Game ini bisa diunduh secara gratis, baik dengan Google Play atau App Store milik Apple.

SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan