mito.a95Avatar border
TS
mito.a95
[Official Lounge] MITO A95, Smartphone Android RAM 1GB, Prosesor Quad-core Layar 5"

Viateknologi.com – Setelah kemarin memperkenalkan varian tablet android terbarunya ke pasaran yang berlabel Mito A90, Kini mito kembali lagi hadir dengan mempernekalkan varian smartphone android terbarunya ke pasaran yang di beri nama Mito A95 yang mana merupakan smartphone android berprosesor quad core serta mengusung spesiifkasi yang mapan serta dukungan fitur yang komplit sehingga cocok untuk anda yang saat ini sedang mencari smartphone dnegan spesiifkasi unggul. Mito A95 bisa di katakan sebagai smartphone android yang di peruntukkan untuk anda para kalangan menengah karena harga jualnya cukup terjangkau yakni Rp. 2 jutaan.

Mito A95 mendukung fitur Dual SIM Dual Standby hadir dengan balutan layar berukuran Layar 5 inci, TFT Capacitive touchscreen HD 1280×720 piksel dengan IPS Panel. Mito A95 sudah menggunakan sistem operasi android versi terbaru yakni 4.2 Jelly Bean. Dengan digunakannya OS versi terbaru, tentunya banyak fasilitas tambahan yang juga menyertai performa Mito A95.

Sektor dapur pacunya memiliki spesifikasi yang terbilang gahar di mana untuk memantapkan performa dari kinerj smartphone android terbaru mito ini di sokong oleh chipset MediaTek Quad-core 1.2GHz plus GPU PowerVR SGX544MP yang diklaim sanggup memainkan berbagai game HD/3D dengan lancar.

Selain itu, di dalam Mito A95 ini juga di lengkapi Memori internal RAM 1GB serta memori eksternal microSD yang bisa anda gunakan sebagai media penyimpanan data tambahan untuk menyimpan lebih banyak file, foto serta dokumen penting anda. Kerennya, smartphone Mito ini memiliki fitur pengaman (security) yang cukup tangguh yaitu Face Unlock.

Sektor kamera juga tersedia di smartphone android quad core Mito A95 ini yang yakni dua buah kamera yang masing masing memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel sebagai kamera utamanya plus fitur auto focus dan LED flash, ada juga kamera depan beresolusi 1.3 MP sebagai kamera sekundernya.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam smartphone android berprosesor quad core ini antara lain Audio/video player, radio FM, Face Unlock, Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, GPS, Facebook, Twitter, Navigation, Places, calendar, calculator, alarm, clock, game serta mendapat dukungan dari baterai Lithium. Untuk harganya sendiri di jual dengan harga kisaran Rp. 2 jutaan.
Diubah oleh mito.a95 02-08-2013 15:17
0
97.8K
441
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan