Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juveholixAvatar border
TS
juveholix
Dangdut Koplo Sera Kalahkan Popularitas SLANK di Google
WELCOME TO MY THREAD


OM.Sera kalahkan popularitas Slank di google ini jangan disamakan di dunia nyata, apalagi sampai membahas prestasi, jumlah pentas, atau jumlah fans. Ini hanya sekedar pencarian di mesin telusur google yang sedang trend dalam waktu tertentu yang suatu saat akan mengalami penurunan atau juga kenaikkan tergantung pengguna internet itu sendiri. Jika pengguna internet melorot dalam penelusuran terhadap hal yang berhubungan dengan grup koplo Jawa Timur ini, maka jumlahnya juga akan berkurang. Selain itu, hal tersebut juga dipengaruhi oleh jumlah web/blog yang membahasnya. Jika jumlah web/blog yang membahas semakin banyak, maka kueri penelusuran juga akan semakin meningkat, dan jika berkurang karena satu hal (misal dihapus sendiri atau dibanned) maka kueri yang tersedia juga menurun.

OM.Sera kalahkah popularitas Slank di google dibuktikan dengan jumlah kueri penelusuran pengguna internet di google mencapai angka 25.000.000 !! untuk tanggal 4 Oktober 2013 ini, wauww...fantastis..! sementara jumlah hasil pencarian atau penelusuran Slank berada di angka 16. 700.000. Ini artinya, penelusuran yang berkaitan dengan salah satu grup Dangdut Koplo yang punya fans terbanyak ini mengalahkan popularitas grup band legendaris Indonesia yang sangat terkenal dan juga memiliki fans terbanyak di Indonesia.

Spoiler for Screenshot:


Spoiler for Screenshot:


OM.Sera kalahkan popularitas Slank di google dengan jumlah tersebut di atas didasarkan pada penelusuran sembarang waktu. Sedangkan jika didasarkan waktu pencarian sebulan terakhir maka hasil penelusuran yang berhubungan dengan OM.Sera sekitar 617.000, Slank 473 ribu (4 Oktober 2013) ini artinya juga sama, Slank masih kalah populer dibandingkan grup koplo Jawa Timur ini dalam sebulan terakhir untuk penelusuran terkait kueri yang digunakan oleh pengguna internet.

Update 13 Oktober 2013

Setelah dicek kembali di google, ternyata baik OM.Sera atau Slank sama-sama mengalami penurunan penelusuran di google. Jika kita mengetikkan OM.Sera (tanpa spasi), jumlah pencarian mencapai 23.500.000 atau menurun sekitar 1.5 juta dan OM. Sera (ada spasi), jumlahnya di angka 10, sementara Slank lebih menurun secara drastis yaitu di kisaran 5.140.000

Sekian Trit Hari Ini, Semoga Bermanfaat..!!


Bagi agan yang suka dengan trit ini, tak ane tolak untuk emoticon-Blue Guy Cendol (L), emoticon-Maluatau setidaknya berbagi emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star juga boleh gan...emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Diubah oleh juveholix 12-08-2019 16:13
0
7.2K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan