Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Pedrosa Menang, Honda Finis 1-2


Sepang - Dani Pedrosa keluar sebagai pemenang di MotoGP Malaysia. Sukses Pedrosa ini diikuti Marc Marquez yang membuat Repsol Honda finis berurutan di dua podium teratas.

Pada balapan yang dihelat di Sepang, Minggu (13/10/2013) sore WIB, Pedrosa yang start di posisi kelima langsung melesat ke posisi pertama. Setelah sempat disalip Lorenzo, Pedrosa kemudian ada di posisi pertama lagi sedari lap kelima hingga 20 lap berlalu.

Pedrosa unggul 2,757 detik dari Marquez yang finis di posisi kedua pada balapan ini. Sementara Lorenzo harus puas di urutan ketiga dengan selisih waktu 6,669 detik dari Pedrosa.

Berurutan finis di posisi lima besar lainnya adalah Valentino Rossi dan Alvaro Bautista. Cal Crutchlow, Bradley smith, Andrea Dovizioso, Alex Espargaro, dan Yonny Hernandez melengkapi posisi 10 besar.

Dengan kemenangan ketiganya musim ini (setelah Spanyol dan Prancis), Pedrosa tak berubah posisinya di urutan ketiga klasemen pebalap dengan 244 poin. Sementara Lorenzo di urutan kedua dengan 255 poin.

Meski cuma finis sebagai runner-up, Marquez melebarkan jarak dengan Lorenzo menjadi 43 poin setelah mengumpulkan 298 poin. Dengan tiga seri tersisa, Marquez bisa mengunci gelar juara dunia MotoGP dengan memenangi balapan berikutnya di Australia.

[url]http://sport.detik..com/read/2013/10/13/155146/2385644/81/pedrosa-menang-honda-finis-1-2[/url]
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan