LadiessMan217Avatar border
TS
LadiessMan217
Ahok akan blokir STNK kendaraan yang masuk busway
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama ( Ahok ) mengatakan pihaknya akan menerapkan pemblokiran Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) bagi pengendara yang masuk ke jalur bus Transjakarta.

Namun, lanjut dia, penerapan aturan tersebut akan dilakukan apabila jumlah bus Transjakarta telah mencukupi kebutuhan penumpangnya.

"Kita mau kaji. Itu cara paling ampuh untuk mensterilkan jalur busway. Diterapkan setelah bus cukup," ujar dia di Balaikota, Jakarta, Jumat (11/10).

Ahok menegaskan nantinya biro hukum Pemprov DKI Jakarta akan melakukan kerja sama dengan Kejaksaan Agung apabila ada pemilik kendaraan yang ingin menuntut Pemprov DKI Jakarta.

"Kita musti siapkan dong, orang tuntut kita seperti apa. Jadi kalau tuntut gimana. Karena kalau kita blokir Anda, mobil anda bisa scrap. Kita terapkan tahun depan," tegas dia.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menambahkan penerapan aturan tersebut akan dilengkapi dengan Peraturan Gubernur (Pergub), sehingga harus melibatkan pihak Kejagung.

"Makanya untuk rancang pergubnya kita musti libatkan dan konsultasi dengan kejaksaan. Ya mungkin perlu atau tidak perlu pergub," pungkas Ahok .

Sumber

Quote:

[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/11/135055/2384616/10/kunjungi-kejagung-ahok-konsultasi-blokir-stnk-penerobos-busway"]SUMBER[/URL]

Diubah oleh LadiessMan217 12-10-2013 07:02
0
3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan