FenzAvatar border
TS
Fenz
[BEJAT] Bayi Tewas Diduga karena Dicabuli, Polisi: Korban Sedang Lucu-lucunya
[url]http://news.detik..com/comment/2013/10/12/102512/2385167/10/bayi-tewas-diduga-karena-dicabuli-polisi-korban-sedang-lucu-lucunya?nd771106com[/url]

Jakarta - Bayi perempuan berusia 9 bulan tewas dengan dugaan mengalami kekerasan seksual. Luka-luka parah ditemukan di bagian organ intim bayi mungil yang sedang lucu-lucunya itu.

"Masih lidik, kita anggap tidak wajar lahir sehat selama sembilan bulan sehat. lagi lucu-lucunya," ujar Kapolres Jaktim Kombes Mulyadi Kaharni di Polres Jaktim, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (11/10) malam.

Mulyadi belum bersedia menjelaskan lebih detail tentang luka-luka seperti apa yang dialami si bayi. Dia juga belum bisa menyimpulkan apa penyebabnya. Namun, dia menegaskan betapa parahnya kondisi si bayi.

"Penyebabnya saya nggak bisa jelasin rinci yang pasti (kondisinya) parah," imbuhnya.

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang keluarga bayi tersebut. Tak hanya itu, polisi juga memantau rumah si bayi untuk dapat menemukan titik terang tentang apa dan siapa yang menyebabkan bayi tersebut meninggal dunia dalam keadaan yang janggal.

Ayah si bayi adalah seorang sopir truk, sedangkan ibunya seorang buruh cuci. Setiap hari si bayi dititipkan di rumah tantenya. Sedangkan dua minggu terakhir, bayi tersebut dijaga oleh kakeknya yang datang dari Lampung.


--------


Moral masyarakat semakin bejat!!! Dari anak SMA ke anak SMP, SD bahkan TK. sekarang BAYI 9 Bulan dicabuli juga. Pelakunya jangan kasi ampun emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Diperawani dari bayi. Berkurang lagi stok perawan didunia ini emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Kalo kaskuser jadi bapaknya dan orangnya ada didepan ente skrg mau ente apain emoticon-Najis
Diubah oleh Fenz 12-10-2013 11:10
0
1.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan